Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Banner Online Buat Blog - Mudah Banget

Membuat banner ternyata gak sesulit yang saya pikirkan sebelumnya, dan memang benar mudah banget kita. gak perlu pake software yang di install ke komputer, tidak perlu mengetahui cara kerja kode html dan lain-lain. Cukup hanya dengan koneksi internet Anda bisa memebuat Bnnner online untuk blog atau website Anda. Baiklah kita langsung kepokok pembahasan, ada banyak sekali web yang menyediakan jasa pembuatan banner secara online, namun saya akan hanya memberikan satu saja contohnya nama webnya: mybannermaker.com/ berikut ini langkah-langkah membuat benner di mybannermaker.com:
1. buka web mybannermaker.com maka tampilannya akan seperti gambar dibawah
Cara membuat Banner Online
scroll ke bawah dan pilih size benner yg di inginkan

2. pilih menu beground untuk menentukan warna beground yang teman kehendaki dan Anda dapat juga menggunakan foto untuk dipasang di banner Anda dengan cara meng uploud foto dimenu bawah settup.
3. Tulis teks penawaran di banner Anda secara singkat dan menarik agar pengunjung mau mengklik iklan banner anda. Anda juga dapat mengatur ukuran dan bentuk fareasi font yang teman kehendaki.
4. Setelah Anda selesai membuat fareasi banner, saatnya anda memasang link ke web yang Anda kehendaki di banner yang baru saja kita buat dengan mengisi link di kotak link, dan jangan lupa untuk mengklik menu bar "SAVE" agar Anda dapat memasang link itu.
5. Link sudah terpasang sekarang scrool ke arah bawah dan temukan tombol bertulisan "save the banner" seperti gambar ini
6. Bagian ini anda tinggal memilih mau banner yang VIP atau gratisan, kalau yang VIP kita harus membayar per tahun $25 sedangkan yang gratis banner anda akan ada iklannya dan link untuk mempromosikan web mybannermaker. Jika pilihannya gratis maka klik tombol yang berlinkarang hijau dan copy code yang sudah jadi di bagian bawah banner Anda dan pasang di blog kesayangan.
Saya kira sudah cukup jelas ya untuk tutorial Cara Membuat Banner Online Buat Blog, semoga bermanfaat buat Anda yang ingin membuat banner gratis dan praktis untuk menawarkan produk atau jasa anda. trimakasih suda berkunjung, jika ada pertanyaan silahkan untuk berkomentar, akan say jawab secepat saya bisa.