Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Film Korea Sedih Bikin Nangis Banyak Penonton

Okey hari ini saya akan ngeshare beberapa Film Korea Sedih yang mungkin juga akan membuat anda tidak terasa meneteskan air mata seperti film yag baru saya tonton ini, memang film horor yang bertemakan kisah cinta dengan diselingi komedi yang membuat kita tertawa-tawa. Menurut saya sih film yang bagus film yang isinya kaya dengan pembawaan emosi tidak monoton,kalau ceritanya monoton pada satu emosi kan jadi ga enak tidak ada fariasi dan kesan yang mendalam buat yang nonton. Berikut ini film yang akan saya seringkan penuh dengan emosi yang beraneka ragam, ada tawa, sedih, konol, terharu, penasaran dan lain-lain.

Berikut ini 2 Film Korea Paling Sedih 



1. Film Hallo Ghost 

Film ini menceritakan tentang seorang pemuda yang tidak memiliki keluarga sejak kecil hingga dewasa dan dia lupa ingatan bagaiamana keluarganya pergi dari kehidupannya. Film drama korean ini horor namun kaya dengan cerita yang membuat emosi para penontonnya. Ada cerita romantis, sedih, kegalauan, komedi, konyol dan lain-lain pokonya seru dan mengharukan. Saya tidak akan menceritakan film ini terlalu banyak biar sobat sendiri langsung menontonnya, jangan lupa bawa tishu ya buat jaga-jaga hehhehe.


2. A Moment To Remember
Film yang satu ini film romantis ini menceritakan tentang seorang wanita yang dihianati oleh seorang pria yang sudah menikah, akhirnya dia menjumpai seorang arsitek yang bekerja diperusahaan ayahnya kemudian kisah cinta terjadi diantara mereka hingga akhirnya menikah. Namun cobaan menimpa keluarga muda itu. sang wanita mengalami penyakit Alzaimer yang membuatnya lupa segala hal dalam hidup dan akhirnya difonis akan mati setelah dia kehilangan semua ingatannya. Jika nonton film romantika ini juga benyak membuat penontonnya meneteskan air mata karna perjuangan sang suami untuk mengembalikan ingatan istri tercintanya. Pokonya mengharukan banget, liat aja deh langsung filmnya.


Nanti kalau udah ada lagi insy@ saya share lagi, mungkin anda sudah pernah nonton film di atas? kalau sudah maaf ya saya belum bisa menyediakan info film yang belum Anda tonton. Bagi-bagi ya kalau punya koleksi film sama teman-teman jangan ditonton sendiri. semoga bermanfaat see you next time