Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Tebakan Tenanan Yang Lucu

Hari ini saya akan berbagi beberpa tebak-tebakan yang sungguhan namun tetap gokil jika kita buat ice breaking bersama teman-teman. Okey kita langsung menuju tebak-tebaknnya :
10 Tebakan Tenanan Yang Lucu

  1. + Apa yang mengajukan pertanyaan, namun menuntut jawaban?
    - Bel pintu atau dering telpon 
  2. + Apa benda bertali yang kalau kita pegang akan mati, tapi kalau kita lepaskan akan hidup, meskipun kita lepaskan lama-lama juga akan mati?
    - Gasing
  3. + Batang apa yan gerlubang-lubang, trus di atas dibawah kembang, terkadang tegak terkadang tumbang.
    -Batang Hidung sampean 
  4. + Kalau kamu menatapku kamu tak akan bisa melihatku ?
    - Matahari 
  5. + Tawaran ini secara logika merugikan. Namun, kebanyakan orang justru menyukainya.
    - Beli 2 dapat 1
  6. + Seorang polisi berjalan melewati lestoran ketika ia mendengar bunyi tembakan dan jeritan, "jangan jhon, jangan tembak!" ia berlari dalam restoran dan melihat seorang dokter, pengacara, tukang susu, dan sesosok mayat di lantai. Ia segera berjalan mendekati si tukang susu dan menangkapnya. Ia tidak menyaksikan penembakan itu dan tiak ada bukti untuk menuding siapa yang menembak orang itu. Selain itu tidak ada orang yang memberi tahu dirinya siapa si pembunuh. Bagaimana polisi itu langsung tahu kalau pembunuhnya si tukang susu?
    - Si tukang susu satu-satunya pria di restoran itu. Dokter dan pengacarnya perempuan, jadi polisi tahu bahwa "jon" adalah si tukang susu.
  7. + Seorang tukang sulap setinggi 210 cm meletakkan gelas di atas kepalanya. Kemudian, ia menjatuhkan  gelas itu keatas karpet tanpa menumpahkan sepercikpun air. Bagaimana ia melakukannya?
    - Gelas itu kosong
  8. +Ibu bertanya,"Dari mana kamu?" Adik bertanya, "Apa nama lain kutup selatan?" Kamu harus menjawab kedua pertanyaan itu bersama-sama.
    - Antar tika 
  9. +Seorang pria setiap hari keluar dari lift di lantai 15, lalu naik tangga menuju rumahnya di lantai 22. kenapa?
    - Tubuhnya pendek, hanya bisa menjangkau tombol lantai 15
  10. + Di negri bermusim empat aku berdiam. Musim semi mulailah aku berdandan. Musim panas, pakaianku kian menawan. Musim gugur ku lepas baju ku satu persatu. Musim gugur, aku telanjang dan tidak malu.
    - Pohon
Bagiamana, 10 tebakan tenanan yang lulu di atas, cukup menghiburkan? Ia semoga bisa membantu sobat semua dalam menginspiras dalam Ice breaking bersama teman dan keluarga. Trimaksaih sudah berkunjung.

Sumber : Buku 365 tebakan tenanan & plesetan karya Arie Saptaji