Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasang Wifi Di Rumah Dan Mendaftar Paket Internet Speedy

Cara Memasang Wifi Di Rumah Dan Mendaftar Paket Speedy- Speedy merupakan salah satu produk dari telkom yang memberikan jasa pelayanan pemasangan jaringan internet. Saat ini wifi sudah tidak asing lagi di dengar oleh telinga kita. DImana kita bisa terkoneksi dengan internet tanpa harus menggunakan kabel optik.

Sekarang saya akan berbagi Pengalaman saya dulu awal mendaftar speedy dirumah dan memasang jaringan wifi. Semoga bisa membantu Anda yang juga ingin memasangnya dirumah, Yuk kita langsung ke TKP.

Cara Memasang Wifi sendiri

Langkah Pertama 


Persiapkan fotocopy ktp dan tentukan paket internet yang ingin di gunakan. contohnya paket kecepatan 512 Kbt (kilo bit per secon) paket ini yang paling murah, yang kedua paket 1 Mb (mega bit per secon) dan ada juga yang 2 Mb persecon, untuk informasi lebih lengkap bisa ditanyakan ke petugas telkom saat registrasi nanti.

Langkah Kedua

Datang ke kantor telkom terdekat. Kalau bisa yang ada logo speedynya, tetapi kalau tidak ada ya tidak apa-apa, saat ini kantor telkom pada umumnya sudah bisa untuk mendaftar speedy dan memasangnya di rumah anda.

Langkah Ketiga

Melakukan Registrasi dengan mengisi formulir dan menyerahkan fotocopy KTP dan memilih paket yang ingin di sewakan. Saat saya mendaftar tanpa di pungut biaya apapun. Untuk pembayaran pemasangan tidak lebih dari 300rb itu sudah termasuk sama modemnya. Pembayaran di lakukan mulai bulan depan.

Langkah Ke Empat

Petugas akan memberikan informasi kapan tanggal petugas datang kerumah untuk memasang wifi. Ketika petugas telah datang dan perangkat modem sudah terinstal maka mintalah kepada petugasnya untuk mengaktifkan Jaringan Wifi dirumah Anda, agar Anda bisa menikmati internet dengan sinyal wifi jadi ga repot pake kabel.

Untuk pembayaran tagihan internet pasca bayar anda bisa menggunakan internet banking, Saya biasanya menggunakan BCA. Bisa juga melalui ATM dan alternatif lain dengan datang kekantor telkom untuk membayar tagihan speedy anda. Gimana kawan, mudah kan, cuma bawa fotocopy KTP bisa buat daftar dan memasang Wifi dengan menggunakan layanan dari speedy.

Agar Anda tidak bingung tentang penghitungan paket internet yang akan sobat terima, saya sarankan untuk membaca artikel ini : Cara Perhitungan Kecepatan Paket Internet dan Cara Mempercepat Koneksi Internet Wifi Dan Modem Speedy

Terima Kasih sudah membaca artikel Cara Memasang Wifi Di Rumah Dan Mendaftar Paket Internet Speedy. Semoga dapat membantu. Jika Anda suka dengan artikelnya mohon untuk di share supaya orang lain juga dapat membaca informasi ini.