Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memulai Bisnis Online Untuk Pemula


Cara Memulai Bisnis Online Untuk Pemula- Anda ingin memulai usaha online namun belum mengerti banyak hal tentang dunia maya? Jangan kawatir, sekarang anda akan mengerti beberapa hal yang harus anda pelajari dalam memulainya.
Cara Memulai Bisnis Online Untuk Pemula

Dulu saya juga masih sangat gaptek dalam dunia internet, Namun sekarang saya sudah banyak mengerti dunia internet. walaupun tidak begitu mahir saya akan tetap berbagi kepada teman-teman semua.

Langkah-Langkah Memulai Bisnis Online Untuk Pemula

1. Finding the perfect Product Langka pertama yang harus dijalani oleh taman-teman adalah menemukan minat apa yang ingin di geluti. Di Internet ada banyak macam bisnis yang dapat menjadi pilihan. Anda bisa baca Contoh bisnis online . Tips dari saya pilihlah bisnis yang benar-benar dekat dengan hobi atau kesukaan Anda.

2. Membuat Website Untuk memulai bisnis online yang benar-benar berpenghasilan secara terus menerus anda membutuhkan Website. Memang sebagian artikel mengatakan bahwa untuk memulai bisnis di internet tidak harus memiliki website, Perlu saya luruskan, memang dalam langkah awal kita tidak perlu memiliki website, Namun, ketika anda sudah terjun dalam bisnis online maka mau tidak mau anda harus memilikinya. Jangan Khawatir banyak kok tutoral cara membuat website yang sudah di share oleh para master.

Dalam membuat wesite anda tidak usah bingung karena saat ini banyak situs yang menyediakan layanan yang menyediakan pembuatan wesit GRATIS seperti blogger dan wordpress. Untuk langkah awal pesan dari saya gunakan yang gratsi dulu. Jadi, ada yang berbayar dan ada yang gratis

a. Website berbayar dengan cara yang berbayar anda tinggal menggunakan jasa. Untuk membuat website dengan cara berbaya akan lebih sulit karena teman-teman di tuntut untuk mengetahui banyak hal tentang hosting, dan domain. Tapi juga ada kemudahan jika berbayar menggunakan jasa pembuatan website karena teman-teman hanya membayar penyedia jasa lalu mereka tinggal membuat website sesuai pesanan Anda. Kelemahannya menggunakan jasa, teman-teman akan mudah di tipu oleh penyedia jasa yang nakal, atau juga website pesanan anda tidak baynyak pencariannya. Saran dari saya mualailah dari yang gratisan dulu.

b. website gratisan Cara ini sangat mudah tinggal klik dan gratsi pula website anda sudah jadi, tinggaal ngisi konten. Untuk tutorialnya insya allah akan saya buatkan segera. Saya saat ini sering menggunakan blogger, karna milik google dan ringan loadingnya ketika jaringan internet lemoot di bandingkan dengan yang lainnya.

Catatan: Carilah mentor atau guru yang bisa menuntun ateman-teman untuk belajar dan mengarahkan topik bisnis yang sesuai dengan kepribadian teman-teman. Contoh tutor yang pernah jadi mentor saya Pak GM Susanto dan Mas Samsul Alam. (samsulalam.net) Sebaiknya belajar yang gratisan dulu. ketika setengah mahir jika ingin membeli panduan premium silahkan.

3. Mempromosikan Setelah website anda sudah jadi langkah selanjutnya mempromosikannya. Cara mempromosikan website dengan cara menggunakan internet juga bisa, langkah awalnya bisa dikenalkan pada teman-teman facebook anda mintalah mereka mengunjungi web anda. Bisa juga dengan SEO search engine optimasi. Caranya bisa sobat cari di artikel memalui google. Banyak yang sudah share malah gratis dan berkualitas.

Terima kasih sudah membaca artikel Cara Memulai Bisnis Online Untuk Pemula Semoga bisa membantu. Jika Anda suka dengan artikelnya silahakan di like atau di share dengan facebook  dan tweeter agar yang lainnya juga dapat membacanya.