Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obat Panu Tablet - Obat Panu Paling Manjur

Obat Panu Tablet - adalah obat yang digunakan untuk menyembuhkan panu dari dalam dengan menggunkan tablet. Panu adalah salah satu penyakit yang berda di permukaan kulit yang di sebabkan oleh jamur. Gejala jika kita terkena penyakit panu adalah adanya bercak - bercak biasanya berwarna aga putih yang ada di kulit. Biasanya terasa gatal jika kita dalam keadaan berkeringat. Jamur yang menyebabkan panu adalah Candida albicans.

Bagaimana Cara Mencegah Panu Di Kulit

1. Kebersihan kulit dijaga dengan cara mandi dengan menggunakan air bersih minimal dua kali dalam sehari. Gunakanlah sabun mandi yang mengandung anti septik.
    Jangan memakai baju orang yang menderita penyakit panu, termasuk pakayan, Celana dan lain sebagainya.

obat panu tablet paling manjur

2. Usahakan jangan mandi ketika anda sedang berkeringat, diusahakan keringat sudah hilang atau mengering sebelum anda  mandi.
     
3. Jangan Menyentuh panu orang lain. Jika punya teman dekat yang menderita panu jangan menyentuh kulit yang terkena panu. Karena panu dapat menularkan dengan kontak langsung.

Obat Panu Dengan Menggunakan Tablet

Obat panu menggunakan tablet? Sepertinya secara nalar saya, panu tidak bisa disembuhkan dengan obat dalam. Tapi setelah saya baca-baca apakah benar ada obat tablet untuk panu, ternyata memang ada. 

Myicoral adalah obat panu berbentuk tablet yang bisa menyembuhkan dari dalam. Mycoral bisa didapatkan dengan resep dokter ataupun dengan membelinya di apotik terdekat. Untuk harganya sekitar Rp.4500 perbiji. Jika dibandingkan dengan obat yang lainnya obat ini memang cukup mahal jika di jual dalam hitungan biji. Namun, khasiat dari obat ini manjur menghilangkan panu dikulit.

Bagaimana cara meminumnya? 1 kali dalam sehari, obat ini harus diminum secara rutin salama 6 - 10 hari untuk mendapatkan kesembuhan yang maksimal. Saran waktu minum obatnya saat setelah sarapan di pagi hari.

Reaksi yang akan di rasakan oleh penggunanya pada awalanya akan terasa sangat gatal di awal. Tapi sebenarnya reaksi karena terbunuhnya jamur yang sudah menyebar di kulit. Kemudian bercak panu akan memudar dan setelah panu hilang rasa gatal akan hilang. Tanda jika obat ini berfungsi dengan baik saat bercak-bercak panu perlahan menghilang.

Obat Mycoral juga dapat menyembuhkan penyakit panu dengan cepat. Sudah banyak dokter yang sudah merekomendasikan oabt ini untuk panu. So jangan khawatir lagi kalau terkena panu karna ada obat panu tablet ini. 

Setelah panu hilang jagalah kesehatan dan kebersihan kulit. tujuannya agar panu tidak kembali lagi menyerang kulit anda.