Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dengan Survei Online Di IDS


IDS survei merupakan salah satu penyedia jasa online yang bergerak di bidang survey yang ada di internet. Biasanya orang yang melakukan penelitian dan mencari data mengenai hal tertentu dengan cara memberikan selembar kertas kepada banyak orang untuk memberi penilaian tentang hal yang menjadi penilitiannya yang kemudian di kumpulkan jadi satu dan dibuat kesimpulan dari data-data orang yang mengisi survei. Dari situlah orang yang berkepentingan mendapatkan data penting untuk bisnis mereka yang kemdian di jadikan strategi untuk mendapatkan uang yang banuak.

Cara memperoleh Uang dengan Survei online


Sekarang sudah banyak perusahaan yang sudah berpindah metode dalam melakukan survei, dulu mereka melakukannya dengan manual sekarang lebih menjadi praktis karena internet. Dengan online data yang di hasilkan lebih cepat dan kemungkinan lebih valid kerena orang yang mengisi survei harus memnuhi persyartan dalam survei tersebut. Apa keuntungan untuk orang yang mengisi survei online? Orang yang mengisi survei akan di bayar oleh perusahaan yang melakukan survei melalui website yang menyediakan jasa Survei yang hasilnya biasanya akan di bagi berapa persen untuk website yang mengelolanya.

Banyak sekali website survei saat ini telah beredar di dunia maya, dari yang berkualitas hingga yang abal-abal atau penipu alias SCAM. Maka dari itu kita harus hati-hati dalam mengikuti program survei online agar tidak tertipu, selain rugi waktu, juga anda akan dirugikan secara uang dari peket internet yang anda beli. Tetapi Anda jangan khawatit karena saya akan hanya menyarankan Program survei yang benar-benar membayar dan sudah banyak testimoni termasuk saya yang sudah mendapatkan bayaran dari survei tersebut.

Situs Survey Indonesia Yang Terbukti Membayar

Selama perjalan menjelajahi bisnis online yang pernah saya tekuni terutama di bidang survei yaitu ID Panel dan IDS idsuvei, awalnya saya medapat bayaran dari survei online yeng berbayar itu dari id panel online dan bayaranya bisa menggunakan rupiah dan dolar yang masuk melalui paypal saya, tapi permasalahannya di ID panel itu sering ketika ada program survei tidak memenuhi syarat dan sulit sekali untuk mendapat poin apa lagi setelah ada kebijakan baru di tahun 2012 kalau tidak salah, nilai poin semakin rendah. Akhirnya saya malas dan mencari-cari Program Survei Online yang benar-benar membayar, kerja surveinya mudah dan pembayaran langsung kerekening pribadi saya. Akhirnya saya bertemu dengan IDS IdSurvei. Keuntungan lebih yang saya dapatkan dari sini, bayarannya lebih tinggi dan bayaran pertama saya Rp.200.000 langsung masuk kerekening tanpa saya mengajukan pembayaran. bukti pembayarannya dari wesite ids :


Sedangkan untuk bukti Id panel saya suda hilang, jadi mohon maaf tidak bisa saya tampilkan. Yang menjadi pertanyaan saya sobat mau mendaftar yang mana, ID Panel atau IDS? Saran saya IDS saja, selain tidak memerlukan paypal juga otomatis pembayaran ketika sudah batas minimal pembayaran. "Okey mas saya ingin daftar IDS dan jelasin juga ya cara kerjanya?" Jika ia tolong lanjutkan membaca artikel ini dan Lakukan dengan baik-baik panduan di bawah ini :

1. Masuk ke halam situs klik = IDS IdSurvei

2. selanjutnya akan tampil halaman seperti ini :


STOP MEMBACA lakukan dulu penduang di atas ebelum melanjutkannya.

3. Isi semua kolom dan survei sesuai dengan petunjuk pada gambar di atas. Setelah itu sobat akan masuk kehalam homepage = >  Registrasi Sekarang (ada di pojok kanan atas)


4. Selanjutnya sobat harus mengisi form pendaftaran dengan Username =>  Password => Nama lengkap => Kota => email dan lain-lain. Jagan lupa untuk membaca panduan di sebalah kanan jika tidak mengerti pengisiannya. Setelah form di isi semua klik Daftar Sekarang


5. Masuk ke inbox email dan konfirmasi pendaftaran email. selanjutnya di dalam email sobat akan mendaptakan penjelasan lebih rinci mengenai survei yang harus sobat kerjakan. Tenang aja semua panduan lengkapnya ada di halaman dahsbor jadi sobat tinggal menjalankan ssuai petunjuk.

Berapa saya akan di bayar untuk setiap survei yang di kerjakan? Anda akan di bayar Rp.2000 per survei yang tervalidasi (bukan dari hasil curang) Jadi jangan curang ya, karena jika curang uangya jadi haram lhoo.

Perhitungan pendapatan  survei Anda :

Jika 1 hari bisa mengerjakan 10 survei maka 10 x 2000 = Rp.20.000. Seandainya 50 survei perhari maka 50 x 2000 = Rp. 100.000 perday. Kalau 100 survei maka 100 x 2000 = Rp. 200.000 Jika kita total dalam satu bulan dari 50 suvei perharinya maka 100.000 x 30 = 3jt rupiah perbulan yang akan masuk kerekenig sobat setiap antara tanggal 14-17 pertengahan bulan. Bagaimana cukup menarik bukan?


Okey saya kira sudah cukup jelas mengenai Cara Mendapatkan Uang Dengan Survei Online Di IDS Semoga bisa bermanfaat dan semoga kita smeua di berikan kesuksesan.