Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Terkeren Februari 2015

Posted By Abdul Muiz on Senin, 09 Februari 2015 | 10.08.00

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi - Pagi adalah saat kita memulai hari baru setelah melewati hari kemaren. Jika di pagi hari kita merasa bahagia maka kemungkinan besar seharian kita akan bahagia. Mengucapkan selamat pagi juga bisa di jadikan sebuah stimulus penyemangat di awal hari.

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi


Ucapan selamat pagi yang indah dan menyejukkan akan memberikan energi positif pada orang yang menerimanya, selain itu juga bisa menjadikan penerima ucapan ini menjadi tersenyum-senyum menerima kalimat ini dari anda.

Cara memberikan kata ucapan selamat pagi ini dapat melalui SMS, telpon atau berbicara langsung dengan orang yang akan menerimanya, berikut ini beberapa ucapan semat di pagi hari yang berhasil saya kumpulkan dari berbagai sumber, selamat menikmati.

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Hari 


Hadiah terindah bagi seorang Laki-laki adalah hati seorang wanita yang penuh kasih. Selamat Pagi Sayang.

Saya Fikir, keberhasilan itu karena keturunan, ternyata karena ketekunan. Saya fikir, yang paling berharga itu uang dan emas permata, ternyata yang paling mahal itu adalah kesehatan dan nama baik. Selamat Pagi Semuaya.

Angin pantai menyapu wajahmu. Tebarkan kesejukan di hatiku. Selamat Pagi Sahabatku. Doa ku menyertai setiap langkahmu.

Jangan memudahkan sesuatu yang kelih mudah. Karena sebenarnya itu yang tersulit. Selamat pagi sahabatku.

Matahari yang tak bosan. Menyapa pagi dengan sinar ke’emasannya. Seperti diriku. Yang tak pernah lupa menyapa sahabatku. Selamat pagi kawan. Semoga hari ini menjadi hari yang indah.

Pagi yang cerah. Berikan sinar hangatnya ke Bumi. Selamat pagi sahabatku & Selamat beraktivitas. Jadikan hari ini lebih bersemangat dan lebih baik.

Lantunan suara sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam sebuah dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan, Met pagi, good morning Anda Good Luck.

Sejuta aksara dalam misteri terkuak perlahan mengupas naif menjanji rindu, Met pagi , Have a Nice Activity.

Seiring mentari tebar senyuman bias asa tersirat seraut wajah rona merah sibak selaksa makna, selamat pagi jangan malas kerja moga hari ini menjadi jadi baik.

Kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan, Met pagi, semoga hari ini menjadi harimu yang indah. 

Pagi Hari yang indah yaitu pagi dengan cahaya matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan serta dengan di kirimnya pesan ini. selamat pagi :-) 

Sisa purnama tenggelam bayang malam ketika pandangan itu tetap tersenyum ufuk timur menjanjikan harapan menebar rindu menuai damai, Met pagi, selamat beraktifitas.

Kehidupan adalah pengalaman. Semakin banyak pengalaman yang anda perbuat, semakin baik kualitas hidup kamu. Met pagi sahabat semua.

Hai, selamat pagi dan apa kabar sahabat semua? Bagaimana dengan aktivitasnya? Semoga berjalan lancar dan tetap semangat. Hiasi pagi hari dengan senyum :-).

Selamat pagi kawan , jangan lupa sholat subuh bagi umat muslim Met beraktifitas.

Salah satu karakteristik paling penting yang harus dimiliki seseorang yang sukses adalah kemauan untuk terus belajar, Selamat Pagi Semuanya dan Selamat Beraktifitas .

Pandanglah sesuatu juga dari sudut pandang orang lain, jika itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin itu juga menyakiti orang lain itu juga, Selamat Pagi Sahabat Semua.

Selamat pagi sahabat , selamat beraktifitas, semoga di pagi yang indah ini, sobat semua bisa tersenyum dengan penuh kabahagian.

Tersenyumlah walau menurut mu tersenyum itu susah. Selamat Pagi ya.. :)

Selamat Pagi mentari! Lengkapilah hari ini dengan keindahan senyuman di wajah.

Kebahagiaan bukan semata-mata dalam bentuk materi, Tetapi bentuk perhatianlah kebahagiaan yang hakiki. Selamat Pagi. :)

Mat Pagi, Jangan lupa untuk mengucapkan syukur kepada Tuhan atas nikmat yg Dia berikan sampai detik ini.

Selamat Pagi sahabat. Mari jemput mentari pagi, dengan secangkir semangat senin pagi. Selamat beraktifitas.

Jika semangat ini runtuh, aku tau, ada sahabat sahabat hebat yang siap membuatku bangkit. Selamat Pagi sahabatku..

Selamat Pagi Untuk kamu, yg masih saja down oleh Masalah tapi sama sekali gak menampakkannya di depan orang-orang, masih aja sabar. Hebat kamu.

Kehidupan adalah pengalaman. Semakin banyak pengalaman yang anda perbuat, semakin baik kualitas hidup anda. Met pagi sobat semua.

Hai.. Met pagi dan apa kabar sahabat semua?? Bagaimana dengan aktivitasnya??
Semoga berjalan lancar dan tetap semangat.

Selamat pagi kawan , selamat beraktifitas ya, semoga di pagi yang indah ini, sobat semua bisa tersenyum dengan indah.

Setiap kemajuan adalah seperti sebuah ombak besar. Jika kita berdiam diri, kita pasti akan ditenggelamkan. Untuk bertahan, kita harus tetap berselancar di atasnya. Met pagi dan Met beraktifitas ya .

Selamat pagi sahabat, bekerjalah hari ini dengan riang gembira dan penuh ketenangan, dan ketahuilah bahwa pemikiran dan usaha yang benar pasti membuahkan hasil yang baik.

Met pagi semua, selamat pagi rejekiii, selamat pagi jiwa-jiwa pemaaf. Mari sebarkan senyuman untuk sebuah kegembiraan.

Selamat pagi dunia.. Tidak pernah bosan saya ingatkan, jangan buang sampah sembarangan ya!!!, gunakan sepeda untuk beraktivitas dan belajar menghargai lingkungan kita. 

Awali hari ini dengan bismillah, Semoga hari ini semuanya berjalan dengan lancar

Sumber : katakatakansemua.blogspot.com

===========================================================================

Masih ada yang lainnya lhoo berikut ini beberapa Ucapan Selamat pagi dari, Selamat Menikmati :

Pagi adalah sebuah berkah yang indah.
    Tak masalah cerah atau mendung.
    Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN.
    Selamat Pagi!


Segera bangkit dari peraduan.
Tuk bersujud & pasrahkan diri pd illahi.
Semoga berkah dan anugerah slalu hadir sepanjang hari..
Amin..
Selamat Pagi..

    Selamat datang matahari pagi,
    Biarlah hari ini menjadi ceria,
    Seceria hati yang sedang ceria.. :)


Rembulan datang bersama bintang.
Cinta datang bersama kasih sayang.

Tapi sms'ku datang cuma kebetulan.
Tuk bilang met pagi doank.. hhee2..
Udah bangun belum yaa?

    Sambutlah pagi dgn senyuman,
    Tataplah mentari dgn penuh harapan,
    Gapailah cinta dgn lapangnya hati,
    Moga pagi ini kamu kan tersenyum dlm menyambut sang surya,
    Good Morning..


Selamat pagiii....
Awali pagimu dgn secangkir rindu,
Seteguk kebahagiaan,
Sepiring cinta, dan
Sesuap kasih sayang..
Iringi langkahmu dgn sedikit senyuman, dan
Penuhi hari2mu dgn kebaikan..
Met pagi..

    Memberi
    Bukanlah MEGURANGI bagian berkat yg telah qt terima dr TUHAN,
    Tetapi MENGEMBALIKAN berkat yg Dia TITIPKAN kepada qt..
    Gbu ..
    _met pagi_
    have a nice day


Ber’sykurlah utk pagi yg indah ini..
Gunakanlah pagi ini dgn se’baik2nya..
Jadikanlah hidupmu ber’arti..
Jangan lewatkan masa2 indah dipagi ini..
Buatlah suatu yang berharga untuk dirimu & org lain..
Pagi Semuanya

    Pagi tlah sadarkan lelap mimpiku.
    Begitulah pertama kali pagi menyapa hatiku.
    dan tak lupa yg slalu mengingtkanku.
    Untuk mengawali hariku dgn seutas senyem pd kehidupan.
    "Selamat pagi"


Butiran Embun pagi menetes 1 Demi 1..
Jatuh k'tanah melebur k'bumi..
Hangat'y Mentari pagi menyinari hati..
Mata ter'buka & SMS-ku ber'kata..
_Good Morning_

    Kemana dunia berpihak di pagi ini?
    Tak ada kabar yang kuterima,
    Selain bisikmu yg kutemui pd sisa mimpi td mlm..
    Selamat pagi..


Pagi yang indah adalah,
Pagi dengan sinar matahari cerah,
Dengan secangkir kopi di tangan dan
Dengan sms ini di HP.
Selamat pagi..!!

    ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*#
    cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua.
    Sekalian mau bilang..
    SELAMAT PAGI!!!


Pagi ini saya bangun diantara orang2 yang saya sayangi.
tp saya ngerasa kok masih ada yg kurang ya.
Setelah saya cari kemana2 akhirnya saya tau itu siapa.
Orang itu adalah kamu..
Met pagi yahh..

Sumber : dilihatya.blogspot.com

Tadi malam aku bermimpi memeluk mu,
ingin sekali aku memeluk mu pagi ini..

Kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan, semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan. selamat pagi, semoga hari ini menjadi harimu.

Demikian Kumpulan Kata Ucapan selamat Pagi Semoga bermanfaat dan bisa di gunakan kepada orang-orang yang dekat dengan anda ataupun orang yang jauh dari anda. Biasakan tersenym karena akan membuat orang yang melihat anda akan juga tersenyum. sampai jumpa dan selamat pagi :-) 


Blog, Updated at: 10.08.00

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih sudah Berkunjung. Jika Anda Menyukai Artikel Ini Silahkan Menshare Melalui Facebook dan Tweeter.
+ Jika ada gambar atau link yang rusak tolong beritahu saya
+ Jika perlu ada penambahan pada artikel silahkan menambahkan pada kolom komentar, nanti saya update artikelnya
+ Jika Ingin Berkomentar Jangan Spam/ Berpromosi

loading...