Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Online Tanpa Modal Dan Terpercaya Terbaru 2015

Bisnis Internet Tanpa Modal Dan Terpercaya - Siapa yang bilang bisnis online perlu modal uang? (Selain untuk PC/Laptop, listrik dan internet). Ada kok bisnis di internet yang justru dapat menghasilkan lebih banyak dari pada yang bermodal uang. Saya mengerti anda yang sedang mencari informasi ini hanya memiliki sedikit modal untuk melakukan bisnis atau ingin berhemat resiko sehingga memilih usaha yang tanpa modal. Perlu di ingat selalu dalam hati kita bahwa segala bisnis atau usaha baik di dunia nyata ataupun di dunia maya pasti membutuhkan modal, dan juga perlu di perhatikan modal itu bukan hanya uang tapi bisa berupa keterampilan dan waktu yang harus anda korbankan untuk melakukan bisnis. Lihat dan baca artikle yang lainnya : 

Bisnis Online Tanpa Modal Dan Terpercaya Terbaru 2015


Sesuai dengan judul postingan kali ini, sebagai seorang marketer internet yang telah bergelut di bisnis online selama 3 tahun saya mengerti beberpa bisnis online tanpa modal yang bisa anda coba  dan peraktekkan, siapatahu karakter anda cocok dan bisa sukses dengan menekuninya. Sedikit cerita dari pengalaman saya selama awal terjun di dunia maya. Sudah berkali-kali tertipu, banyak membeli ebook panduan bisnis online yang kesemuanya tidka bisa di andalkan oleh newbe, akhirnya saya sempat ingin menyerah dan mengakhiri niat saya untuk mencari uang di internet. Namun, saya bangkit lagi karena tuntutan ekonomi sekali gus mencari usaha yang fleksibel, akhirnya saya memutuskan untuk melanjutkan terjun di dunia maya sebagai mata pencarian saya. Baca dan kunjugni juga : Peluang Bisnis Rumahan Modal Kecil

Kembali ketopik, Bisnis yag bisa anda jalankan tanpa modal uang (untuk membeli ke anggotaan, memebeli ebook, dll) Simak baik-baik penjelasan di bawah ini :

 Bisnis Online Tanpa Modal Terpercaya 2015

1. Seorang Blogger
Apa itu blogger? Blogger adalah orang yang hobi menulis artikel pada website pribadi mereka. bagaiamana seorang blogger dapat menghasilkan uang? Uang yang di hasilkan dari seorang blogger pada umumnya dari perusahaan yang memiliki bisnis, kemudian mereka memasang iklanpada blog-blog yang memiliki pengunjung yang tinggi, Tujuan dari memasang iklan adalah agar orang-orang yang mengunjungi blog itu mengetahui produk atau jasa dari yang memasang iklan. 

Untuk mendapatkan uang dari blogger kadang menjadi hal yang sangat lama dan sulit, karena butuh ketelatenan dan ketrampilan dalam membuat artikel yang memiliki banyak peminat, selain itu harus mampu bersaing dengan bloger yang telah bersaing terlebih dahulu pada artikel yang telah ada sebelumnya. bayaran dari seorang blogger ketika sukses bisa hingga ratusan juta perbulannya. Jika anda tertarik menjadi seorang blogger maka siap-siaplah untuk bekerja keras dan telaten dalam menjalankan bisnis ini.

2. Afiliasi Produk Atau Jasa
Salah satu bisnis online tanpa modal berikutnya adalah affiliasi marketing. Apa tugas atau cara kerja menjadi seorang affiliasi? Anda cukup menyebarkan link yang mengatas namakan anda kepada calon konsumen yang ingin membeli produk yang anda pasarkan. Setipa terjadi pembelian atas produk atau jasa yang melewati link atas nama anda, maka anda akan menerima bayaran berapa persen dari setiap produk yang laku terjual. Misalkan di clickbank itu antar 10% hingga 75% setiap produk yang laku terjual. 

Keuntungan menjadi seorang marketing online ini (affiliasi) anda tidak perlu membeli barang, stock produk, melayani calon konsumen dll. Kerena tugas anda hanya menyeberkan link kepada pengguna internet yang minat dengan produk yang anda pasarkan. Anda mau coba? Produk yang di pasarkan dalam program affiliasi pada umumnya adalah ebook, software, produk nyata dll. Jika anda ingin belajar menjadi seorang affiliasi lebih cepat sukses maka anda bisa mengikuti kursus dari pak GM Susanto yang biayanya sekitar 200rb ke atas ( Ini tidak disarankan jika tidak punya modal yang cukup banyak) Berikut ini linknya : Rahasia Sukses Clickbank.

3. Reseller Produk 
Bisnis yang satu ini juga terbilang dapat di lakukan dengan gratisan. Apa itu reseller ? Reseller adalah seseorang yang mempromosikan barang orang lain kepada orang lain yang mengatas namakan dirinya sendiri. Anda bingung ya dengan penjelasannya? tenang akan saya jabarkan langsung dengan contohnya.

Misal anda seorang reseller anda berkeja sama pada saya ( saya memiliki toko online sepetu bola) anda mempromosikan produk saya atas nama anda kepada orang-orang di internet tanpa anda memiliki produk yang anda pasarkan. ketika ada yang ingin membli produk yang anda tawarkan kepada konsumen dan mereka melakukan pembayaran. Nah selanjutnya anda konfirmasi kesaya dan membeli produk pesanan konsumen anda pada saya dengan uang yang telah di transfer oleh konsumen anda. Setelah itu saya sebagai agen mempacking produk pesanan dan mengirim langsung pada konsumen anda tas nama anda (bukan atas nama saya, walaupun saya yang mengirim) bagaimana? sekarang anda mengertikan cara kerjanya. 

4. Freelancer
Kalau yang ini anda butuh skill atau kemampuan khusus. Ibarat anda adalah seorang pekerja yang mandiri menjual kreativitas dan skill anda pada orang yang mebutukannya. menjadi seorang freelance memang tidak terikat waktu namun anda di tuntut meberi pelayanan yang baik pada konsumen yang menggunakan jasa anda agar dapat menerima bayaran dari mereka. biasanya job yang tersedia pada freelance adalah membuat disain gambar, membuat artikle, membuat desain blog artikle dan lain-lain. 

Hal yang di butuhkan menjadi seorang freelance adalah anda skill yang anda kuasai, misal anda hebat dalam editing foto, maka anda bisa menjual jasa mengedit foto. Jika anda kreatif membuat logo, maka anda bisa buka jasa pembuatan logo dan lain sebagainya. Tips fokuslah pada satu skill terlebih dahulu dan laith terus hingga anda dapat melayani konsumen dengan memuaskan. Salah satu web yang menjadi tempat menjual skill adalah Fiverr.com. Orang baru yang mendaftar disana untuk setiap job yang di selesaikan di hargai $5. anda ingin mencobanya bisa langsung menuju TKP.

Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai Bisnis Online Tanpa Modal Dan Terpercaya Terbaru semoga dapat bermanfaat, terimakasih sudah berkunjung, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang bisnis anda bisa mebaca artikle saya yang lain di kategori bisnis. Salm senyum :-)