Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ampuh Memutihkan Leher Yang Hitam Secara Alami

Memiliki kulit leher yang putih, bersih dan tidak belang adalah keinginan banyak orang. Ada tipc dan cara khusus yang alami agar dapat menghilangkan kusam dan kulit hitam yang berada di leher.

Agar memperoleh kulit leher yang putih, banyak wanita melakukannya dengan macam cara, baik secara alami ataupun secara modern dengan menghabiskan biaya berfareasi. Selain itu menggunakan bahan kimia beresiko pada kesehatan kulit. Maka sebab itu Anda perlu untuk berhati-hati apa bila ingin menggunakan produk kecantikan dari bahan kimia. Langkah paling bijak adalah dengan memeriksa dan mencari informasi tentang ke amanan produk yang hendak Anda gunakan.

Cara Ampuh Memutihkan Leher Yang Hitam Secara Alami


Beberapa cara alami memutihkan kulit leher di bawah ini bisa menjadi salah satu tips yang dapat Anda gunakan untuk memutihkan leher secara alami.

Scrup Bengkoang

Bengkoang telah di percaya dapat memutihkan serta mencerahkan kulit termasuk di bagian leher. Cara cukup hancurkan daging bengkoang dan oleskan pada area leher diamkan dan bilas.

Air Jeruk Nipis

Manfaat jeruk nipis sudah lama di percaya di dalam mengangkat kulit mati dan kotoran yang menempel pada kulit, serta dapat mencegah jerawat muncul pada semua permukaan kulit secara alami dan praktis.

Langkah mudah mengggunakan air jeruk nipis adalah dengan memerasnya kemudian air perasan itu di oleskan pada kulit leher dan di diamkan beberapa saat. Kemudian Anda dapat mengelap atau membilasnya dengan air yang sejuk dan bersih. Jika ingin membuktikan kotoran kut terangkat dapat menggunakan kapas setengah basar kemudian lapkan kapas pada area yang di olesi air jeruk nipis.

Jeruk Nipis dan Garam

Jeruk nipis bisa juga di kombinasikan dengan air garam, Langkahnya sediakan sedikit air hangat dan campurkan air jeruk nipis beserta garam. Selanjutnya oleskan pada kulit leher dengan sedikit menggosok dan memijat hingga kotoran terangkat.

Air Beras

Anda mengetahuikan air beras? Ya air yang biasanya di buang saat beras di cuci. Taukah anda bahwa air ini memiki manfaat untuk memutihkan kulit leher. Caranya angat mudah yaitu dengan mengoleskan pada area yang Anda kehendaki secara merata, biarkan selama 10 menit sebelum mandi. Agar memperoleh hasil yang bagus maka peraktekkan cara ini 1-2 kali dalam seminggu.

Masker Yogurt

Cara menggunakan masker yogurt yaitu dengan memebersihkan permukaan kulit leher dengan cleaner, setelah itu baru Anda oleskan masker ini kesluruh kulit leher hingga rata, berikutnya diamkan selam 10-15 menit setelah itu dapat Anda bilas dengan air hangat terlebih dahulu baru dengan air dingin.

Bagaimana, apakah sulit memutihkan leher yang hitam secara alami? Pastinya tidak terlalu, selama ada kemauan pasti ada jalan walaupun kadang tidak selalu mulus. Demkian tips memutihkan kulit leher dengan alami, semoga memberikan manfaat pada para pembaca dan sampai jumpa.