Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Di Leher Dengan Cepat

Muncul jerawat di mana saja pasti selalu membuat kesal. Adanya jerawat yang tumbuh dimana saja pasti rasanya sakit dan kadang sulit hilang.

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Di Leher Dengan Cepat

Misalkan jerawat dileher umunya bersifat bandel, sulit hilang dan sulit d keringkan. Berbeda dengan jerawat yang muncul di tempat lain yang umunya lebih mudah untuk di atasi. Jerawat pada leher kadang dapat menyebabkan nyeri pada punggung leher bahkan sampai sakit kepala. 

Biasanya juerawat yang tumbu di leher berciri-ciri keras, berwarna ag akemerehan, serta sering mengakibatkan gatal dan cenderung bernanah dan basah. Mautau tips cara mengatasi jerawat di leher agar cepat hilang ?


Tindakan 1

Leher yang sering kotot adalah tempat yang rawan di tumbuhi jerawat, maka bersihkan wajah hingga leher secara menyeluruh dengan pembersih khusus yang  mengandung anti jerawat seperti air jeruk nipis dan mentimun.

Tindakan 2

Kelebihan minya di leher dapat mengakibatkan penyebaran bakteri penyebab jerawat menginfeksi leher, maka gunakanlah facial foam khusus yang dapat mengangkat kelebihan minyak.

Tindakan 3

Gunakan masker khusus jerawat di area leher jarang-jarang. 

Tindakan 4

Kemudian usai menggunakan masker selanjutnya membilas wajah dan leher dengan air bersih yang dingin menggunakan toner. Toner berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran dan masker yang menempel di pori-pori kulit.

Tindakan 5

Jika Anda memiliki obat oles untuk menghilangkan jerawat juga dapat mengoleskannya pada leher yang berjerawat. carilah obat oles yang mengandung salicylic acid yang berkhasiat mengeringkan jerawat dan mencegahnya kembali.

Mengontrol keringat pada leher dengan siap sedia tissu kemana saja Anda berada akan mencegah menculnya jerawat tumbuh di leher. Keringat adalah tempat yang sempurna untuk bakteri penyebab jerawat berkembang. Jaga terus leher dan wajah tetap kering agar jerwat slit untuk mucul kembali di leher.