Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Bibir Hitam Menjadi Lebih Merah Secara Alami

Pada umumnya bibir yang hitam yang terjadi pada munusia di karenakan bawaan dari lahir atau genetik sifat yang diturunkan oleh kedua orang tuanya. Mengatasi bibir yang hitam bukanlah hal yang tidak mungkin untuk di lakukan, sudah banyak metode sederhana dan moderen untuk membat bibir anda menjadi lebih cerah berwarna lebih merah dan merona. 

Cara Mengatasi Bibir Hitam Menjadi Lebih Merah Secara Alami


Saya sendiri sebagai penulis memiliki bibir yang demikian, padahal ya saya tidak merokok dan ada teman-teman saya yang berkata "Mazmuiz merokok ya?" jelas dengan tegas saya jawab tidak. Sadar kalau bibir berwarna gelap memang orang tua saya memiliki bibir yang demikian. Akhirnya saya tidak begitu saja menyerah, pasti ada hal yang bisa saya lakukan agar bibir tidak hitam dan gelap. Singkat cerita saya menjacari artikel tentang tips memerahkan bibir yang hitam, ternyata kurang membuahkan hasil tetapi saya tidak menyerah dan mencari jalan lain dengan cara mengamati.

Melakukan Eksperimen Dengan Pengamatan 

Setelah cara yang terdapat pada artikel-artikel di luar sana ternyata tidak memuaskan, akhirnya saya putuskan untuk melakukan pengamatan dan uji coba sendiri pada diri saya. Rencana pertama mencari orang yang senasib dengan ciri-ciri berkulit gelap dan bibir yang hitam. Biasanya orang yang memiliki kulit gelap akan memiliki bibir yang hitam pula. Setelah menemukan beberapa orang yang seseuai dengan kreteria bahan pengamatan akhirnya di mulailah dengan menganalisis dari objek pengamatan. 

Dari sekian orang yang sudah di masukkan dalam uji coba di temukanlah sedikit dari mereka yang memiliki bibir yang cerah dan cukup merah. Selanjutnyasaya fokus pada satu orang yang memiki bibir merah dan membandingkan dengan orang yang bibirnya gelap, saya coba mencari perbedaan antara keduanya dengan metode sebab akibat dan kebiasaan yang mereka kerjakan. 

Beberapa hari setelah pengamatan di dapatkanlah kesimpulan sementara sekaligus dugaan yang akan saya peraktekkan. Setelah di dapat dugaan mengapa orang ini memiliki bibir yang cerah dan lebih merah di bandingkan dengan yang lain akhirnya saya peraktekkan sendiri metode yang di peroleh dengan eksperimen sederhana ini. 

Hasil yang saya peroleh ternyata mebuahkan hasil, awal mencoba teori simpel ini membuat bibir menjadi lebih cerah dan warna gelap secara pelahan hilang. Sekarang menjadi lebih percaya diri dan merasa lebih tampan hehehe. Ternyata cara ini juga mebuat hidup saya lebih bahagia dan lebih sehat. Apakah Anda ingin tau caranya? Simak terus ya artikel ini.

Cara Sederahan Memerahkan Bibir Gelap Yan Ampuh

Tips sederhana yang saya terapkan adalah memperbanyak SENYUM :-) ia cara ini ini yang saya lakukan. Dari hasil pengamatan saya orang yang memiliki bibir gelap dengan yang memiliki bibir cerah memilki kebiasaan yang berbeda. Orang yang selalu tersenyum bibir mereka lebih banyak mengalirkan darah yang membawa oksigen sehingga membuat warna bibir lebih cerah. sebaliknya orang  yang lebih sering murung dan jarang tersenyum wajah mereka lebih cepat kusam dan memiliki bibir yang gelap.

Ternyata cara ini cukup ampuh atas pengalaman dan uji coba yang telah saya lakukan pada diri saya sendiri. Jika Anda tertarik cobalah dengan menerapkan hal ini selama 1 minggu. Usahakan anda berwajah seri dan posisi bibir melebar karena tersenyum seperti anda mengucapkan angka sebelas.  terseu=yumlah selama 8 jam sehari minimal. Baca juga artikel yang saya yang membahas : 5 Tips Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cara Mengatasi Bibir Yang Sering Kering Semoga artikle ini bermanfaat salam senyum.