Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Cara Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami 2017

Menghaluskan kulit wajah dengan cara alami dan cepat bisa di lakukan sendiri tanpa harus membeli produk kecantikan buatan pabrik. Mempercantik diri dengan produk alami tidak akan mengkibatkan efek samping pada kulit selama dalam penggunaan yang tepat. 


Wajah yang halus bersih dan cerah adalah impian semua orang, banyak cara telah di lakukan agar mendapatkan kulit yang sehat dan halus. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang aman untuk kesehatan kulit. 
Rahasia Cara Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami 2015

Berikut ini Tips menghelauskan dan mencerahakan kulit di wajah dengan cara alami dan memberikan efek yang cepat :

1. Menggunakan Daun Binahong
Binahong adalah sejenis tanaman obat herbal dengan banyak sekali manfaat. baik untuk penyakit dalam dan masalah kulit seperti menghaluskan kulit yang kasar. Cara ini telah di buktikan oleh saya dan ibu saya tentang manfaatnya untuk menghaluskan kulit wajah.

Langkahnya ambil daun binahong kemudian di haluskan dan jadikan masker. Diakan selama beberapa menit hingga mengering baru setelah itu di bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini setiap hari selama 5 hari dan lihat hasilnya.

2. Memakai Masker Kulit Buah Pisang
Jika setiap mekan pisang kulitnya di buang sekarang jangan di buang karena bisa di jadikan masker untuk menghaluskan kulit wajah Anda. Caranya dengan mengeruk kulit pisang bagian dalam dengan menggunakan sendok dan letakkan pada tempat yang bersih. 

Setelah terkumpul cukup banyak oleskan pada wajah dan biarkan beberapa saat kemudian bilas. Untuk hasil lebih maksimal kerukan kulit pisang bisa di campurkan dengan sedikit madu .

3. Masker Air Jeruk Nipis
Jeruk nipis tidak hanya bermanfaat sebagai miniman jeruk saja tetapi juga bisa menjadi bahan yang dapat menghaluskan kulit wajah. Caranya dengan memeras jeruk nipis dan ambil airnya saja kemudian oleskan ke kulit wajah. Untuk langkah selanjutnya sama seperti langkah nomor satu. 

4. Menggunakan Putih Telur Ayam Kampung
Entah sebab apa putih telur dapat menghaluskan kulit wajah, tetapi bahan ini telah di percaya banyak orang mampu menghaluskan kulit wajah karena putih telur ayam kampung ini dapat menutup pori-pori wajah yang telah membesar sehingga kulit akan lebih halus. 

Cara menggunakannya cukup dengan sebutir telur ayam kampung kemudian pisahkan dengan kuningnya. Selanjutnya oleskan puith telur tadi pada wajah layaknya masker dan diamkan hingga mengering baru setelah itu di bilas dengan air yang segar. Lakukan cara ini selama beberapa hari dan coba lihat hasilnya.

5. Menggunakan Mentimun 
Mentimun mengandung antioksidan yang tinggi, cara memakainya untuk menghaluskan kulit wajah adalalah dengan menghancurkannya kemudian tempelkan pada wajah selama beberapa menit kemudian di bilas.

Selain bahan-bahan di atas masih ada bahan lain yang memiliki kemampuan menghaluskan wajah seperti masker pepaya, masker bengkoang dan lain-lain. Demikian ulasan Rahasia Tips Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami semoga bermanfaat untuk Anda para pembaca.