Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Dengan Cepat

Cara Membutihkan - Kulit Wajah yang putih adalah sebuah anugrah yang sangat berharga terutama bagi para wanita. Wanita dengan memiliki kulit wajah yang kencang, bersih dan putih akan lebih percaya diri dengan kecantikannya. 

Faktanya banyak wanita dan pria yang memiliki masalah kulit wajah yang gelap dan kusam. Oleh karena itu mereka berusaha melakukan berbagaimacam cara untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih putih dan bersih. Jika Anda adalah bagian dari mereka, Anda sudah berada di tempat yang tepat.

Rahasia Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Dengan Cepat

Tips Rahasia Memutihkan Kulit Wajah Dengan Cara Alami

Cara yang akan saya jelaskan di bawah ini adalah sumber dari berbagai situs artikel kesehatan yang menjelaskan beberapa trik aga kulit wajah lebih putih dan cerah. Sebagian langkah di bawah ini telah di uji coba oleh teman dekat saya dan berhasil. Penasaran? langsung menuju TKP :

1. Masker Air Jeruk Nipis
Air jeruk nipis adalah buah yang memiliki kandung vitamin C yang tinggi dan terpercaya membuat kulit wajah lebih putih dan halus. Entah apa yang membuat air bisa memutihkan kulit wajah tetapi berdasarkan bukti dari teman saya cara ini benar-benar berhasil. Telah saya bandingkan dengan yang memakai masker air jeruk nipis ini dan yang tidak dan hasilnya air jeruk nipis benar-benar dapat mmemutihkan kulit wajah.

Cara penggunaan jeruk nipis adalah dengan mengusapkan airnya kewajah, diamkan selama kurang lebih 10 menit dan bilas dengan air. Lakukan cara ini setiap sebelum tidur dan bangun tidur. 

2. Masker Daging Kentang
Cara ini di percaya juga bisa memutihkan kulit wajah dengan alami, tetapi saya belum pernah membuktikan hal ini. langkah membuat masker kentang adalah dengan mengupas kulit kentang, bersihkan dengan air dan parut hingga halus. Gunakan sebagai masker sebelum tidur, diamkan selama 20 menit dan siram dengan air bersih kemudian istirahat. 

3. Masker Buah Pisang
Buah pisang mudah di dapatkan dimana-mana dan harganya tergolong murah. Pisang bisa menjadi salah satu pilihan untuk membuat kulit wajah lebih putih dengan cara menjadikan buahnya sebagai masker. Langkahnya yaitu dengan menghancurkan buah pisang hingga halus dan oleskan kewajah selama 15 menit. Agar mendapatkan hasil yang maksimal bisa di tambahkan dengan sedikit madu dan dilakukan setiap hari hingga hasilnya terlihat.

4. Masker Kunyit
Kunyit adalah salah satu rempah yang dapat di jadikan masker berkhasiat memutihkan dan menghilangkan flek di kulit wajah. Selain mengandung antioksidan kunyit dapat membuat kulit menjadi lebih cerah. Cara membuat masker kunit dengan cara memarutnya dan gunakan di wajah sesaat sebelum tidur dan bilas dengan air. 

5. Masker Buah Alpukat
Terakhir yaiut dengan buah alpukat yang harganya saat ini ckup mahal. Alpukat adalah buah yang mengandung banyak vitamin E yang di butuhkan oleh kulit sebagai vitamin yang memperlambat penuaan. Ternyata selain untuk mencegah penuaan alpukat juga dapat bermanfaat sebagai pemutih wajah caranya dengan menggunakan kulit alpukat di bagian dalamnya. Oleskan pada kulit wajah dan diamkan selama 10 menit dan bilas dengan air dingin. 

Demikianlah Rahasia Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Dengan Cepat semoga alritkel ini bermanfaat untuk Anda para mebaca.