Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IPhone 7 Akan Rilis 2016? Simak Berita Kelebihan Fiturnya

Hai! Bagi para pecinta iPhone. Sudah tidak sabar akan rilisnya iPhone 7? Rumor tentang iPhone 7 memang telah tersebar, yang kabarnya akan rilis pada 2016. Untuk kalian yang sudah menunggu produk terbaru dari Apple, tidak ada salahnya menyimak tentang rumor dan prediksi serta bocoran tentang iPhone 7!

Iphone 7 memang masih kabar yang dinanti nantikan, pihak Apple pun belum mengumumkan tentang spesifikasi dan kabar pastinya kapan akan hadir. Untuk para pecinta iPhone di Indonesia, berikut rumor dan bocoran tentang iPhone 7!

IPhone 7 Akan Rilis 2016

Iphone 7 diprediksi ukurannya lebih kecil dari iPhone 6s, karena ukurannya yang terlalu besar. Bisa dibilang, body dari iPhone 7 diprediksi lebih slim yaitu 7.1 mm lebih tipis dari tebal iphone 6s dengan berat kurang lebih 114 gram. 

Diperkirakan lebar layar ponsel itu kurang lebih 4,7 inci memungkinkan ketajaman 1920 x 1080 pixels dengan kerapatan 401 ppi. Bahan yang dipakai yaitu Shappire glass sebagai proteksi anti gores. Kabarnya pula, IPhone 7s akan jadi ponsel pertama yang memiliki fitur layar OLED. Beralih dari yang awalnya dari panel LCD ke OLED. OLED adalah singkatan dari Organic Light Emitting Diode, layar OLED terbuat dari gabungan warna dalam kaca transparan yang sangat tipis sehingga layar akan ringan dan fleksibel.

Diberitakan pula, iPhone 7plus akan hadir dengan 2 kamera belakang! Yaitu "wide" dan "tele" pada iphone 7 plus. Kabar ini dibocorkan oleh Ming-Chi Kuo, orang yang selama ini sering membocorkan tentang produk Apple. Dua fitur kamera ini memudahkan untuk pengguna yang ingin mengambil landscape lebar dan yang normal. Sedangkan pada iPhone7,berbekal kamera iSight seperti biasa.

Selain itu ada fitur yang ditunggu tunggu yaitu Wireless charging, Proses charging dapat dilakukan secara nirkabel, pengguna hanya perlu meletakkan iPhone 7 pada dock yang sudah disediakan. Tetapi, belum ada penjelasan apakah dock kira kira sudah sepaket atau malah dijual terpisah.

Selain itu, ada Stereo Audio, dibekali audio HiFi stereo dengan posisi speaker yang berada diujung atas dan bawah. Fitur ini akan bekerja otomatis saat diperangkan pada posisi horizontal. Nah, itu tadi berita yang dikabarkan pada iPhone7 yang katanya akan rilis pada 2016 ini. Sudah tidak sabar? Kita tunggu kabar terbaru dan kepastiannya.