Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tanda Cowo Mengalami Jomblo Kronis

Zaman modern kayak gini masih ada cowok yang jomblo?  nggak gaul banget.  Namun mirisnya masih banyak lo cowok di luar sana yang sedang mengalami kejombloan yang sangat kronis.  kalau anda yang saat ini membaca artikel ini masih belum punya pacar alias jomblo dan anda jomblo Sudah beberapa tahun maka anda perlu membaca artikel ini hingga selesai.

Sebab  Siapa tahu anda mengidap 5 tanda  cowok jomblo kronis. Seperti apa lima tanda itu Yuk kita simak di bawah ini :

Punya grup khusus jomblo
kalau kamu join grup yang khusus jomblo maka kamu tidak punya inisiatif untuk mencari teman cewek yang akan kamu jadikan pacar,  sehingga kamu mencari orang yang senasib dengan kamu kalau kayak gini kamu akan susah untuk memulai mencari pasangan.

5 Tanda Cowo Mengalami Jomblo Kronis

Kerjaannya sinis melulu
Tanda yang kedua kalau kamu mengidap jomblo kronis adalah kamu akan selalu sinis sama orang yang lagi pacaran,  kamu benci melihat mereka sedang bermesraan karena kamu iri  tidak bisa seperti mereka.

Selalu dijodoh-jodohkan dengan orang lain
Salau kamu sering dijodohin temen kamu dengan temennya berarti kamu tidak kompetitif untuk mencari pasangan sendiri sehingga temen kamu merasa kasihan dengan kamu Dan kalau kamu seperti ini berarti kamu sangat kasihan

Terlalu pilih-pilih pasangan
Kalau kamu terlalu pilih-pilih sama cewek kamu akan sulit menemukan pacar karena tidak ada wanita yang sempurna di dunia ini.  kalaupun ada cewek yang sesuai dengan kriteria kamu belum tentu dia juga cocok dengan kamu Oleh sebab itu pilih-pilih cewek itu adalah salah satu tanda kamu akan mengalami jomblo berkepanjangan.

Kepedean Tingkat Dewa
Tahu nggak kalau kamu deketin cewek tapi kamu terlalu pendek dan sangat over pedenya cewek akan merasa ilfeel sama kamu.  Kalau cewek udah ilfeel kamu akan susah deketin cewek Oleh sebab itu hilangkan sifat kepedean kamu Jadilah orang yang biasa kalau kamu ingin cepat punya pacar.

Nah itu tadi lima tanda  cowok mengalami jomblo kronis,  kalau kamu pengen cepet punya pacar ingat pertama bergaul dengan orang-orang yang sudah punya pacar yang kedua jangan sini dengan orang lain Yang ketiga segeralah cari-cari temen-temen yang mungkin memiliki kesempatan buat kamu untuk jadikan pacar selanjutnya jangan pilih-pilih calon pacar kalau ada yang senang sama kamu ambil aja dan yang terakhir jangan terlalu kepedean,  jadi kalo deket sama cewek bersikaplah normal jangan tunjukkan kalau kamu benar-benar suka sama dia sebelum dia ngasih lampu hijau sama kamu Oke sampai ketemu lagi