Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Kapur Sirih (pengalaman)

Menghilangkan tahi lalat bisakah dengan kapur sirih ? Jawabannya bisa kenapa tidak, karena hal ini telah dilakukan oleh sebagian orang untuk menghilangkan tahi lalat pada kulit mereka. 

Berbagai cara juga dilakukan oleh banyak orang, misalkan dengan cara oprasi kulit untuk mengangkat sel tahi lalat agar tidak tumbuh lagi, hanya saja cara ini tergolong mahal untuk sebagian orang. Sebenarnya kalau mau usaha sedikit saja, kita bisa menghemat banyak uang untuk menghilangkan tahi lalat di kulit yaitu salah satunya dengan cara menggunakan kapur sirih. 

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Kapur Sirih (pengalaman)

Cara ini saya sharing karena pengalaman pribadi teman saya yang menggunakan kapur sirih, dan hasilnya tahi lalatpun lepas. Penasaran dengan caranya? Simak penjelasannya di bawah ini ya.

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Dedangan Kapur Sirih 
Siapkan kapur sirih secukupnya, kemudian oleskan kapur sirih pada bagian tahi lalat hidup dan terus di ulang-ulang selama tiga hari. 

Berdasarkan pengalaman teman saya, tahi lalat mulai terkelupas setelah tiga hari. Namun, cara ini cukup tidak nyaman dan kurang praktis, selain itu juga tahi lalat akan tumbuh lagi karena tidak sampai terkelupas ke akar. 

Cara Lain Yang Lebih Mudah dan Nyaman
Mungkin Anda akan bertanya, "Adakah cara yang lebih praktis, aman dan tidak ada efek samping sekaligus tahi lalatnya tidak tumbuh lagi alias sampai ke akar?" Saya jawan Ada, dan cara ini menurut saya sangat aman, praktis dan tahi lalat dijamin tidak tumbuh lagi. 

Anda tidak perlu memotong tahi lalat karena cara ini menyakitkan dan resiko tahi lalat akan tumbuh lagi. Anda juga tidak harus oprasi kulit yang menghabiskan banyak uang karena harus pergi kedokter, cukup mengoleskan obat penghilang tahi lalat yang terbuat dari bahan alami dan telah banyak orang yang membutkikannya dengna khasiat yaitu 100% tahi lalat hilang serta tidak tumbuh lagi. 

Awalnya saya tidak percaya, tapi setelah banyak testimoni dari orang-orang yang menggunakannya akhirnya pikiran saya terbuka bahwa cara ini benar-benar ampuh menghilangkan tahi lalat secara alami hingga ke akar. 

Caranya : 

Siapkan Bahan Alami ini, aduk-aduk dan ambillah cuttenbath atau tusuk gigi, selanjutnya oleskan bahan alami pada tahi lalat (ushakan bahan ini dioleskan sebesar tahi lalat yang akan dihilangkan dan usahakan tidak terkena kulit selain tahi lalat ya).

Tunggul kurang lebih 15 menit lalu dilap dengan kapas basah/ atau tisu basah, selanjutnya ulangi lagi mengolesi bahan alami ini sekali lagi seperti cara di atas dan tunggu selama 10 hari maka tahi lalat akan copot atau mengelupas. 

Catatan: Bila tahi lalat Anda agak besar maka, ulangi sekali lagi di ke esokan harinya seperti cara di hari pertama. 

Mungkin Anda bertanya-tanya? Bahan alaminya apa mas? bahan alaminya adalah Swiss Lotion Paris, produk ini adalah obat khusus untuk menghilangkan tahi lalat dan kutil bahkan walaupun ukuran tahi lalat kita besar. 

Bagi Anda yang tertarik untuk menghilangkan tahi lalat menggunanakan bahan alami ini bisa order di Ibu Faradila ini kontaknya nomer WA/SMS nomor ini : 08813462851 /BBM :D4e5BDe6. Bila masih ragu, dan ingin gambar hasil testimoni Anda bisa melihat artikel saya sebelumnya : Bisakah Tahi Lalat Dihilangkan Secara Alami?

Sekian ulasan artikel mengenai cara menghilangkan tahi lalat dengan kapur sirih, semoga bermanfaat untuk Anda para pembaca. Terimakasih dan salam senyum.