Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Tapp Market? Ini Jawabannya

Apa sih itu Tapp Market? Tapp Market itu adalah perusahaan ecommerce berbasis aplikasi marketplace baru yang memungkinkan pertemuan antara penjual dan pembeli secara langsung serta melakukan pembelian online dengan uang tunai.

Di tapp market Anda dapat menghasilkan uang juga loh dengan cara mendaftar menjadi agen tapp dan menjualkan produk-produk harga murah atau grosir milik umkm dan pengusaha yang ada di tapp market kepada orang-orang disekitar Anda.
Apa Itu Tapp Market? Ini Jawabnnya

Selain itu Anda juga dapat berbelanja online dengan pembayaran tunia, pembayarannya dimana? di agen tapp market yang ada disekitar Anda.

Apa saja keuntungan menjadi agen di tapp market ?

  1. Dapat penghasilan lebih tiap kali anda menjual barang di tapp market anda bisa menjual produk yang ada di tapp market kepada orang terdekat anda kapanpun dimanapun.
  2. Pelanggan dapat menemukan anda melalui fitur peta Anda bisa tetap bepergian ke manapun dan tetap ditemukan oleh pelanggan anda dapatkan uang tunai dari tiap penjualan yang Anda lakukan
Produk Apa Saja Yang Ada di Tapp Market?
Banyak sekali produk yang tersedia di tapp market diantaranya adalah pulsa telepon/hp, token listrik, pembayaran tagihan internet, PDAM, asuransi, gadget, eletronik, fasion pria/laki-laki, fasion wanita, perlengkapan bayi, makanan dan banyak lagi.

Pembayarannya gimana? Tenang, mudah banget kok, tanpa harus memiliki kartu kredit atau kartu debit bahkan walupun Anda tidak memiliki rekening. Anda bisa langsung bayar tunai di agen tapp market secara langsung yang ada disekitar Anda.

Cara menemukan agen tapp market terdekat gimana ? Anda bisa mengetahui posisi agen tapp market terdekat plus informasi no hp agen tapp dengan menggunakan fitur maps/peta pada aplikasi tapp market Anda.

Cara belanjanya gimana? Anda bisa lihat di menu katalog produk atau produk-produk promo dalam aplikasi tapp market selanjutnya klik beli dan lengkapi informasi yang butuhkan, next Anda membayar di agen tapp terdekat dengan menunjukkan kode pembelian Anda pada agen (biasanya kodenya berupa barkode).

Selanjutnya agen tapp akan membayar tagihan Anda menggunakan saldo yang mereka miliki untuk membeli produk yang Anda pilih kepada tapp market. Produk di tapp market dari mana? produk tapp market dari para UMKM atau orang-orang dari seluruh nusantara yang menjual produknya di tapp market.

Kesimpulannya? Tapp market adalah ecommerce berbasis aplikasi yang dapat kita gunakan untuk menjual produk tapp market dengan komisi untuk mendapatkan untung dan berbelanja di tapp market dengan harga grosir yang dijual oleh pengusaha/suplyer tapp dari seluruh Indonesia.

Aman tidak berbelanja di tapp market? Aman dan nyaman menurut saya, karena aplikasi tapp market sangat simpel, ringan dan mudah cara berbelanjanya. Mau coba? Ayo Daftar jadi Agen Tapp Market 100% Gratis

Baca juga : Cara Mendaftar Jadi Agen Tapp Market 100% Gratis