Lowongan Menulis Artikel Untuk SMA dan Mahasiswa 2017

Dibutuhkan lowongan tenaga penulis artikel bagi Mahasiswa ataupun SMA yang hobi menulis untuk saya dengan bayaran per artikel sebesar Rp.5000. Adapun syarat artikel yang saya butuhkan memiliki ketentuan sebagai berikut: 

1. Bukan hasil copypaste
2. Jumlah kata per artikel 500 kata
3. Penulisan benar dalam ejaan
4. Memiliki informasi yang relevan sesuai dengan topik 
5. Mampu mengerjakan minimal 1 artikel perhari
6. Setiap artikel yang di kirim akan saya baca dan saya koreksi.
7. Jika artikel tidak sesuai mau untuk merevisi
8. Artikel yang di buat menjadi hak milik saya. 

Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas silahkan menghubingi saya di 081937755606. Semoga artikel lowongan ini bermanfaat untuk Anda yang mencari tambahan uang saku. Sekian dan terimakasih. 
loading...
Blog, Updated at: 04.11.00

0 comments:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah Berkunjung. Jika Anda Menyukai Artikel Ini Silahkan Menshare Melalui Facebook dan Tweeter.
+ Jika ada gambar atau link yang rusak tolong beritahu saya
+ Jika perlu ada penambahan pada artikel silahkan menambahkan pada kolom komentar, nanti saya update artikelnya
+ Jika Ingin Berkomentar Jangan Spam/ Berpromosi