Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk dan Jam Oprasional Predator Fun Park Malang 2017

Anda ingin mengunjungi atau berwisata ke predator fun park? Informasi penting yang harus Anda ketahui adalah berapa harga tiket masuk dan jam oprasionalnya, jangan sampai Anda datang ternyata tempat wisatanya belum buka atau masih tutup sehingga Anda harus menunggu sampai buka.


Jam Buka Predator Fun Park :
Buka jam 08.30
Tutup jam 16.30

Harga tiket Terusan Masuk Predator Fun Park
Hari sabtu, minggu dan hari libur
Rp. 50.000

Sedangkan hari senin, selasa, rabu dan kamis :
Diskon 30% atau menjadi
Rp 30.000

Saran untuk Anda yang ingin bertamasya ke predator fun park, sebaiknya Anda datang pagi untuk weekend atau hari besar agar tidak terjebak macet di jalan dan untuk mengantisipasi kesulitan mencari parkir kendaraan, sebab di hari sabtu, minggu dan liburan nasional biasanya tempat parkir penuh.

Selain itu jangan datang terlalu sore atau mendekati jam tutup, sebab beberapa wahana akan di tutup lebih awal dari jam oprasional, saya khawatir Anda dan keluarga akan kecewa karena tidak dapat memanfaatkan seluruh fasilitas berlibur di redator fun park ini.

Baca juga : Wahana Istimewa di Predator Fun Park Batu Malang

Semoga liburan Anda dan keluarga diberikan kelancaran oleh yang maha kuasa, saya rasa cukup artikel tentang Harga Tiket Masuk dan Jam Oprasional Predator Fun Park, semoga memberikan manfaat, sampai jumpa di artikel wisata lainnya.