Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Agen Pulsa All Operator di Tapp Market 100% Gratis

Menjadi agen pulsa akan mendapat banyak keuntungan, selain bisa untuk isi pulsa sendiri saat dibutuhkan juga bisa menjadi ladang bisnis untuk menambah penghasilan yang lumayan banyak. Banyak perusaan yang memberikan peluang kepada masyarakat untuk menjadi agen pulsa baik yang berbayar dan ada juga yang gratis, salah satunya adalah Tapp Market.

Apasih Tapp Market itu? Tapp market adalah ecommerse yang menyediakan jasa transaksi jual pulsa dengan harga grosir untuk para agennya. Tidak hanya itu tapp market juga dapat dijadikan sebagai media untuk jual beli berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari seperti baju, produk rumah tangga, perlengkapan hobi, kantor dan lain-lain.

Mungkin sebagian dari Anda ada yang bertanya, apakah menjadi agen tapp market itu free alias GRATIS? Jawabannya Gratis 100%, yang tidak gratis itu saldonya, kan buat untuk transaksi pulsa ataupun membeli produk-produk yang ada di tapp market.

Karena judul postingan ini adalah cara daftar agen pulsa di tapp market maka saya akan fokus membahas produk pulsa all operator yang ada di tapp market, walaupun banyak sekali produk dan jasa pembayaran lain yang ada di tapp market (Insyaallah untuk yang lain akan saya bahas dalam postingan yang lain).

2 Cara Mendaftar Menjadi Agen Tapp Market 
1. Menggunakan aplikasi/app di smartphone (Mendaftar Agen Tapp Market Melalui Aplikasi/app)
2. Menggunakan browser atau via web dengan memakai browser kesayangan Anda.

Untuk bertransaksi di tapp market baik membeli atau deposit bisa dengan aplikasi dan versi webnya, Jadi cukup fleksibel, namun untuk versi web ada kekurangan yaitu tidak dapat membeli produk fisik sepeti pakaian, dan perlengkapan lain, jadi lebih lengkap di appnya.

Oke sekarang kita masuk pada pokok pembahasan

Bagaimana Cara Menjadi Agen Pulsa All Operator Melalui Tapp Market
Langkah pertama yang perlu Anda siapkan adalah alamat email aktif (rekomendasi gmail/google), no Handphone/HP, dan akun facebook. Kesemuanya untuk mempermudah akses Anda masuk ke akun tapp market Anda nantinya. Namun yang penting adalah no Hp sudah cukup.

1. Masuk ke situs tapp market di https://market.tapp.fi kemudian klik garis 3 di pojok kanan atas dan klik sign in berlogo kunci. Selanjutnya pilih register.

Gambar 1 halaman utama/homepage

Gambar 2 Klik Sign In logo kunci 

2. Isi daata diri yang di minta diantaranya adalah Negara, Nama tampilan, No handphon, Alamat email dan pasword yang aman. Pada kolom paling bawah Ada pilihan jika Anda ingin menambahkan Pin Transaksi ke amanan, jadi setiap transaksi Anda akan di minta pin berupa kode angka (ini tidak wajib atau opsional).

Gambar 3 Form pendaftaran agen tapp market

3. Setelah pendaftaran Anda selesai Anda akan kehalaman semula/ home page. Untuk melihat apakah pendaftaran Anda sudah berhasil atau belum, klik kembali garis tiga di pojok kanan atas dan Anda akan melihat Nama dan jumlah saldo di bagian atas serta beberapa menu pilihan. Untuk dapat bertransaksi membeli pulsa atau menjual pulsa Anda harus mengisi saldo terlebih dahulu.

Gambar 4 klik garis tiga pojok kanan atas
Gambar 5 masuk halaman utama

4. Cara mengisi saldo/deposit Anda harus memiliki rek kening bank diantaranya (BCA, BNI, BRI,BNI dan Mandiri) dan untuk mempermudah transaksi Anda dianjurkan menggunakan fasilitas m banking/ e-banking. Klik Balance Deposit ( kalau di komputer Anda berbahasa indonesia Anda bisa klik pada gambar yang sama), kemudian Anda akan di arahkan untuk mengisi profil terlebih dahulu di antaranya tanggal lahir dan gender/ kelamin.

Gambar 6 Klik Complete Profile
Gambar 7 Isi profile Date of Birth dan Jenis kelamin - jangan lupa ganti bahasa juga
5. Pada halaman selanjutnya Anda akan ditampilkan pada form permintaan deposit atau saldo, Pilih bank yang sesuai dengan pilihan Anda dan isi nominal saldo yang akan Anda beli.
Gambar 8 Klik mulai deposit
6. Setelah Anda klik Mulai deposit Anda akan ditampilkan halaman transaksi pemesanan saldo berupa informasi nominal yang harus di transfer dan no rek perusahaan.

Gambar 8 informasi nominal yg harus di transfer dan informasi rek tapp market
7. Transfer sesuai nominal yang tampil di layar, hal ini untuk memudahkan tapp market memvalidasi transfer uang dari Anda, jangan kawatir sebab saldo yang masuk sesuai dengan nominal yang Anda transfer. Setelah Anda transfer silahkan klik Ya saya sudah membayar, tunggu kurang lebih 5 s/d 10 menit maka saldo akan masuk ke akun tapp market Anda.

Setelah Anda selesai mengisi saldo, Anda sudah bisa membeli atau menjual pulsa dengan harga murah.

Langkah pertama dalam membeli pulsa yaitu : klik garis tiga di pojok kanan atas, selanjutnya pilih market dan klik pulsa. Pilih layanan operator, klik pulsa dan pilih nominal pulsa yang akan Anda beli/jual (Anda akan melihat informasi harga dan nominal pulsa). Klik dan isi no hp penerima, untuk email bisa di kosongkan.


Harga pulsa dapat berubah sewaktu-waktu 
Setelah transaksi Anda berhasil, saldo tapp Anda akan berkurang sesuai dengan harga pulsa yang tertera. Silahkan Anda mengambil keuntungan dengan menaikkan harga sesuai pasaran di tempat Anda.

Oke saya rasa sudah cukup ulasan bagaimana cara mendaftar agen pulsa all operator melalui tapp market. Bila Anda ingin saya daftarkan bisa menghubungi saya di (081937755606 WA) dengan menginfokan no hp, nama dan alamat.