GlobalShare Ternyata SCAM atau Penipuan

loading...
Semula saya mengenal Globalshare ini ari teman saya yang langsung mengirimkan link refferalnya ke saya, kemudian say tanya kedia " bro apa ini?" dia menjawab " ini jejaring sosial media baru kayak facebook milik google" saya heran bukannya google juga udah punya google plus, saya bertanya lagi keteman saya " trus apa bedanya dengan Web sosial yang lain ?" teman saya bilang " buat cari rupiah bro" waah saya langsung tertarik untuk lebih tau tentang cara kerjanya, saya tanya lagi keteman saya " gimana caranya kita bisa dapet uang? " teman say langsung mebalasnya inbox saya " itu masih dalam preorganisasi, tiap member dikasih 1 saham gratis perhari dan  nanti kita dapat deviden tiap bulannya dan saham kita juga bisa dijual pada pasar saham di dalamnya" hati saya langsung shook ah masak sih ia, dan saya langsung mendaftar jadi member di globallshare dan mengaktifkan gas world dan langsung dapat satu saham pada hari itu.



Saya  ga habis pikir kenapa saya masih semudah itu untuk tertipu, setelah saya mendaftar saya langsung mencari kebenaran dan mencari informasi tentang kebenaran bahwa global share milik google, saya mencari blog-blog yang memosting tentang ini, namun hasilnya nihil, jarang sekali yang memosting globallsahre miliki google, adapun ada tidak ada bukti dan pernyataan khusus dari pihak google bahwa sosial media baru ini milik google. Hati saya " seandainya milik google beneran, pasti ga bakal scam atau penipuan" setelah saya cari dan mencoba menghubungi pihak google dari google plus ternyata sulit dan tidak bisa saya hubungi untuk menyakan tentang kebenaran globallshare milik google. 
Tidak berakhir disini, saya masih mencari informasi globallshare ini, satu persatu artikel di blog saya baca hingga ntah berapa kali saya membaca artikel dan alhasil saya menemukan artikel yang memositing keunggulan globallshare bahwa ada saham gratis selama preorder, dan yang membuat saya kaget ada gambar yang menjelaskan bahwa masa preorder sudah berakhir sekitar sebulan yang lalu sebelum saya mendaftar, "Ada apa nih sebenarnya, hemm ada yang menjanggal" dalam benak saya, kemudia saya membandingkan gambar di blog itu dengan gambar pernyataan di web globallshare ternyata tidak ada konfirmasi bahwa pembagian saham tidak di undur namun kenapa di web ini tidak sama ya?. 
Akhirnya saya tidak mempermasalhkan hal itu, saya tetap online tiap hari samapi tanggal 31 mei (hari berakhirnya penutupan preorganisasi dan pembagian saham gratis) setelah hari yang saya tunggu tiba juga. Hari itu saya langsung membuka laptop, internet dan langsung login globallsahre - gas world dan kantor, saya melihat saham saya sejumlah 25 lembar, kemudian say lihat di penguman peluncuran. Betapa terkejutnya saya bahwa penutupan preorganisasi di undur sampai 30 agustus (3 bulan). saya langsung membuka email saya dan mencari konfirmasi pengunduran jadawal penutupan preorganisasi dan alhasil tidak ada satupun email dari globallshare tentang hal itu. 
Saya semakin yakin bahwa ini memang penipuan, dari bukti-bukti berikut: jadawal telah diundur 3 kali, saya mengirim pesan ke pihak globallshare tidak ada jawaban, layanan pesan / inbox tidak nyaman dan tidak ada improofisasi dalam tampilan dan kenyaman pemakainya dan yang terkahir janji harga deviden persaham sangatlah tidak masuk akal ( 1 saham berdeviden = $2 perbulan , jika di jual = $23 jika punya 100 saham anda dapat $200 dolar gratis tanpa kerja, atau $2300 jika djual saham anda) secara logika darimana globallshare mampu membayar membernya? sedangkan jumlah member sampai jtan, berapa juta dolar yang harus di bayarkan. Pendapatan globallshare dari iklan pun tidak akan sampai $1jta perbulan dengan hanya iklan adsanse, dan layanan yang jelek takberkualitas, jauh lebih enak facebook. 
Jadi buat anda yang mau mendaftar, sebaiknya dipikirkan lagi, walaupun gratis kecuali untuk beriklan saja. Demikian tadi yang ingin saya sharing keteman-teman, semoga bermanfaat.
loading...

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "GlobalShare Ternyata SCAM atau Penipuan"

  1. Waaah artikelnya bagus,,, saya fikir glogbalshare manag scam

    BalasHapus
  2. saya dulu pernah punya dua akun, tapi setelah tidak aktif seminggu... kedua nya diblokir. jadi saya tidak pernah login lagi sampai sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang GAS atau global shere itu memang scam gan,,, ga ada yang payout kayaknya...

      Hapus

Terimakasih sudah Berkunjung. Jika Anda Menyukai Artikel Ini Silahkan Menshare Melalui Facebook dan Tweeter.
+ Jika ada gambar atau link yang rusak tolong beritahu saya
+ Jika perlu ada penambahan pada artikel silahkan menambahkan pada kolom komentar, nanti saya update artikelnya
+ Jika Ingin Berkomentar Jangan Spam/ Berpromosi