Agata Cewe Supel

loading...

Agata cewe supel - Agata adalah seorang remaja yang saya kenal saat tugas di solo selatan ia merupakan seorang yang selalu ceria dan gembira. usianya lebih muda dari pada saya dan sering memanggil saya dengan sebutan maz muiz. Sayapun selalu memanggil dia dengan sebutan Mba Agata, ya walau usianya lebih muda tetap saya menghormatinya dengan sebutan mba agata.

Sering ketika saat saya mengajar dia selalu antusias memperhatikan apa yang di ajarkan kepadanya, jadi tidak heran, setiap ada ujian mba agata selalu medapat nilai yang bagus. Selain remaja yang rajin mba agata juga memiliki karakter yang menyenangkan dan mudah bergaul baik kesesama teman sebayanya maupun kepada Maz caklek dan mba mubalighot yang bertugas di solo selatan.

agata cewe yang supel memori di solo selatan


Selama bergaul dengannya saya banyak terhibur apa lagi di saat beban pikiran sadeng di landa, sering ketawa juga sih soalnya dia pinter ngelucu. Sama seperti panggilan dan sifatnya Agata Cewe Yang Supel  dia memang pinter bergaul dan orangnya fleksibel, ya tidak jauh-jauh lah dari saya.

Kalau ditanya mas muiz tau ga' supel itu apa? Jujur awal saya bikin tulisan ini tidak tau apa itu supel, terus saya tanya deh di mbah google dengan kata kunci " Supel itu apa sih?" akhirnya ketemu juga kalau arti supel itu mudah bergaul dan fleksibel. Setelah saya pikir-pikir ternyata ia memang benar kalau mba agata itu orangnya memang supel.

Ada cukup banyak juga memory manis tentang mba agata selama masa tugas saya di solo selatan, ada canda-canda yang masih teringat jelas, bayangan senyuman dia saat tertawa ada juga ekspresi saat dia marah, kecewa dan kesusahan yang masih teringat jelas dalam memori saya. Saya ketawa kalau ingat-ingat dia,  termasuk sekarang saat saya nulis artikel ini.

Mba agata juga pernah curhat tentang perjalanan kisah cintanya yang rumit, heem tapi saya sungkan mau nulisnya disini nanti kena semprot kwkwkwk. Lucu banget deh kalau di ingat sifat dia yang kadang kayak anak kecil :-).

Berada di Solsel sekitar 10 bulan, di bulan bulan terkhir saya banyak menglami tekanan batin, entah apa yang membuat saya kurang betah disana, Saya ingin pulaaaaang itu yang sering saya jeriiitkan dalam hati saya, akhirnya saya membaranikan diri untuk izin dan bilang pak mukhlis untuk mencari MT pengganti saya (waktu itu bulan mei akhir kalau tidak salah). Niat saya waktu itu ingin menggenapkan 12 bulan, tetapi saya sudah meminta pengurus untuk mencari Caklek pengganti dua bulan sebelum kepulangan saya, biasanya kelompok dapat MT pengganti setelah mengajukan dua bulan sebelumnya. Itu alasan saya meminta caklek pengganti agar setelah genap 12 bulan saya langsung bisa pulang tanpa harus nunggu lama caklek yang baru datang.

Gak habis saya pikir dan tak terbayangkan sebelumnya, hidup saya saat akhir bulan mei dan awal agustus begitu membahagiakan, saya tiba-tiba betah dan ingin berlama-lama disana. Namun apa daya, ternyata sepulang pengajian saya di datangi oleh pak mukhlis bahwa caklek pengganti sudah datang. Gubraaak &%$#@  tepatnya di bulan april belum genap sebulan saat saya minta pengganti. Hati rasanya bercampur-campur antara senang dan sedih. bagaiamana tidak saya sudah lama ingin pulang tapi saya harus meniggalkan teman-teman seperjuangan dan muda-mudi yang saya sayangi dan hormati, termasuk mba agata mudi yang lucu dan menyenangkan.

Heeem gimana lagi akhirnya tepat di tangal 18 April 2013 saya meniggalkan solo selatan dengan perasaan yang kacau. Lhoo kok saya malah curhat hehehe, maaf ya. Seakarng kita kembali ke Laptop.

Apa lagi ya yang mau saya tulis, bingung nih,,, kasih saran doooong jangan cuma baca aja, ayo mba agata ada ide ngak buat maz? Yaudah udahan aja ya maz mau persiapan kuliah, nanti jam 8.40 ada praktikum.

Tulisan ini juga maz sertakan beberapa foto  selama masih di solo selatan.

Narsis dulu nih, gaya cibi-cibi hehehe

Foto yang ini lagi

Wah mana ya yg paling manis dan Cantik? hehehe


Demikian sedikit cerita dan curhatan saya mengenai Agata Cewe Supel semoga bisa menjadi kenang-kenangan indah di masa depan untuk saya dan mba agata. terima kasih sudah mebaca dan alhamdulillahijaza kumullahukhoiroh salam hangat.
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Agata Cewe Supel"

Posting Komentar

Terimakasih sudah Berkunjung. Jika Anda Menyukai Artikel Ini Silahkan Menshare Melalui Facebook dan Tweeter.
+ Jika ada gambar atau link yang rusak tolong beritahu saya
+ Jika perlu ada penambahan pada artikel silahkan menambahkan pada kolom komentar, nanti saya update artikelnya
+ Jika Ingin Berkomentar Jangan Spam/ Berpromosi