Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Kacamata Minus Model Terbaru 2015

Apakah Anda sedang mencari daftar harga kacamata minus yang terbaru ? berikut ini akan saya sajikan informasi mengenai harga kacamat untuk mata minus. Semua informasi ini saya ambil dari beberapa toko online yang menjualanya. Ternyata juga tidak mudah untuk mencari informasi ini, karena hanya sedikti yang saya jumpai.
Daftar Harga Kacamata Minus Model Terbaru 2015


Jika anda hendak membeli atau hanya ingin mencari tau harganya agar dapat mempersiapkan uang untuk mebelinya, saran dari saya sebaiknya anda ke toko kacamata atau optik terdekat di kota anda untuk berkonsultasi dan bertanya-tanya seputar jenis dan arga kacamata yang cocok untuk kondisi mata Anda. Biasanya Gratis jika hanya berkonsultasi. 

Rata-rata harga kacamata minus yang cukup bagus kisaran 200rbu ke atas, namun jika anda ingin yang harganya jauh lebih murah, Anda bisa mencariny di toko kacamat pinggiran jalan biasnya dengan kisaran harga 25ribu - 50rbu. Perlu di ketahui kacamata minus harga murah biasanya di ikuti dengan kualitas yang kurang baik. 

Daftar Harga Kacamata Minus Model Terupdate 

KACAMATA NIKE 7875 AF BLACK SHINY / GLOSY
Harga 200rbu

SUNGLASSES KACAMATA HAWKERS JL99 EDITION POLARIZED
Harga 250rbu

KACAMATA HUGO BOSS ORANGE BO0750 DARK MAROON
Harga 240rbu

KACAMATA VERSACE 4287 BLACK POLARIZED
Harga 300rbu

Toko Onlinenya : tokokacamataminus.com
Semua produk di atas adalah untuk kacamata minus yang kualitas KW premium, namun jika anda hendak ingin mengetahui lebih lanjut menganai harga original dari setiap merek di atas dapat mengunjungi langsung web resmi dari merk yang anda kehendaki.