Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Memancungkan Hidung Secara Alami Tanpa Alat Dengan Cepat

Memiliki hidung yang mancung adalah impian banyak orang, adakah cara memancungkan hidung secara alami? Ada beberapa teknik untuk membuat hidung Anda mancung yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah. Kunci dari kesuksesan metode ini adalah tekun dan sabar agar mendapatkan hasil yang baik. Baca Juga : Cara Menebalkan Alis Mata

Cara alami tergolong langkah yang aman di bandingkan dengan oprasi dan minum obat ataupun menggunakan alat yang mahal. Hidung dengan tulang yang pendek (pesek) itu pemberian tuhan yang patut kita syukuri dan menjadi hal yang terbentuk secara natural karena keturunan, sedangkan untuk merubahnya itu sangat sulit dan butuh waktu jika menggunakan cara manual. Oleh karena itu butuh ketelatenan, kesabaran eksta serta semangat yang baik agar di dalam pelaksanaan metode ini berkjalan dengan baik dan memperoleh hasil yang memsuaskan

Cara Mudah Memancungkan Hidung Secara Alami Tanpa Alat

Perlu di ingat seandainya hidung Anda menjadi mancung tidak berarti hidup anda bisa lebih bahagia dari pada sebelumnya, sesautu yang bisa membuat anda berbahagia adalah kesyukuran dan ke iklasan atas apapun yang telah di anugrahi oleh yang Maha Kuasa sebaiknya di syukuri saja dan dinikmati. Baik sekarang masuk dalam metode memancungkan hidung dengan cara alami yang telah saya siapkan untuk anda, simak panduan tulisan berikut ini :

Cara Termudah Memancungkan Hidung Metode Alami

1. Menekan Hidung caranya duduk dengan posisi yang tegak kemudian gunakan ibu jari (jempol) untuk menekan hidung di sisi kanan sambil menarik nafas yang dalam melalui lubang hidung yang kiri dengan durasi 5 detik, kemudaian gantian yang kanan. Lakukan cara ini setiap hari selama 15-20 menit untuk setiap harinya hingga 1 bulan, dan lihat perbedaan yang terjadi pada hidung anda (rekomendasi agar hasilnya terlihat maka fotolah terlebih dahulu hidung anda.

2. Jepit Hidung Caranya dengan ibu jari dan telunjuk menjempit tulang hidung dari atas kebawah seperti mengurut dan lakukan secara perlahan salama 10 menit. Sebaiknya langkah ini di lakukan sebelum mandi dan tangan dalam keadaan bersih. Lakukan selama 1 bulan penuh setiap hari dan lihat hasilnya.
3. Mengencangkan Otot Wajah Caranya guankan telunjuk dan jari tengah untuk menarik kulit wajah dari sudut mata bagian dalam (dekat dengan hidung) seperti mengurut selama beberapa kali dan perlahan selama 10 menit. Langkah ini di lakukan saat sebelum mandi dan selama 1 bulan.

Motode di atas untuk melatih tulang rawan hidung agar lebih menonjol dan membuat hidung lebih mancung. Memang butuh waktu yang tidak singkat untuk mendapatkan hasil yang baik, jadi yang tekun dan sabar. Demikian lah sedikit ulasan mengenai Cara Memancungkan Tulang Hidung Secara Alami semoga bermanfaat dan salam senyum :-)