Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Pagi Buat Kekasih

Ucapan Selamat Pagi Untuk Kekasih - Jika anda memiliki kekasih, cocok sekali untuk mengunakan beberapa kalimat ucapan good morning untuk orang yang anda kasihi. Saat pagi adalah momen yang paling pass untuk membuatnya tersenyum dengan kata-kata indah dan manis yang akan membuatnya tersenyum tersimpu malu. 

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Buat Kekasih

Dalam menyampaikan kalimat ucapan selamat pagi ini anda bisa menggunakan sms atau chating lewat fb dan lain-lain yang menurut anda pass untuk si dia. Berikut ini kata-kata yang telah saya kumpulkan dari beberapa sumber :

Pagi tidak dapat dulu hadir tanpa melalui putaran malam mentari terbit menukar rembulan sinarnya yang hangat berikan motivasi serta harapan tuk ucapkan selamat pagi sayangku! miss you, love you, need you.

Malam sudah pergi. Tinggal embun, burung dan suara suara menjauh. Tapi masihkah hatiku hatimu melayang dalam harum pagi lalu bebas bertukar cinta? Selamat pagi.

Selamat Pagi kamu. Aku udah boleh sayang sama kamu kan pagi-pagi gini?

Tak sempat mandi cuma cuci muka. Selamat Pagi buat kamu pujaan hati tercinta.

Selamat Pagi sayang. Semoga segala inginmu dikabulkan Tuhan. Amiin-ku akan selalu menyertaimu dari kejauhan.

Pagi yang indah, dan pagi yang akan terus menjadi indah. Karena masih bisa bahagia sama kamu. Selamat Pagi kamu :*

Cahaya pagi tlah tiba; izinkan diri datang menyapa; sinari hati yang masih gulita; salami jiwa yg trus menata; Selamat Pagi duhai cinta. :)

Aku udah mempersiapkan hatiku pagi ini untukmu, Selamat Pagi kamu sang belahan hatiku
Seperti biasa, setiap bangun pagi ada kebahagiaan tersendiri. Karna dapet ucapan Selamat Pagi dari kamu u,u

Sayang.. Aku sangat bahagia hidup bersama mu,.
aku sangat bahagia bisa bangun pagi bersama mu..

Kalau mengucapkan selamat pagi pada kekasih, usahakan di kirim sebelum si dia bangun tidur, dapat disubuh hari atau menjelang sinar matahari terbit. Satu hal lagi, Jangan menyampaikan kalimat yang sama setiap hari, kalau bisa juga di beri jedda agar kekasih anda tidak merasa bosan. Demikian beberapa ucapan selamat pagi buat kekasih semoga bermanfaat dan salam senyum :-)