Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengecilkan Hidung Yang Besar dan Lebar

Sebelumnya saya heran mendengar pertanyaan cara mengecilkan hidung yang besar juga lebar, padahal setau saya hidung besar itu karena genetik atau faktor keturunan yang tidak bisa di kecilkan tanpa tindakan medis. 

Pada walnya saya ingin membuat judul artikel ini dengan imbuhan melatih otot hidung agar menjadi ramping dan mengecil, tetapi setelah saya melihat beberapa artikel dan membaca sumber informasi yang cukup di percaya akhirnya di putuskanlah untuk tidak membahas latihan otot hidung karena cara ini kumungkinan besar tidak akan bagus sesuai dengan ke inginan Anda.

Cara Mengecilkan Hidung Yang Besar dan Lebar

Jika Anda ingin mengecilkan ukuran hidung yang lebar dan besar, ada satu cara yang bisa anda lakukan yaitu dengan jalan Oprasi plastik hidung. Apakah menggunakan alat seperti nose up dan semacamnya tidak bisa ? Jawabannya bisa saja, tetapi itu pun tidak akan merubah banyak pada ke adaan hidung. 

Permasalahan untuk Anda yang muslim (Islam) Oprasi plastik itu di larang oleh agama, karena merubah ciptaan allah yang telah di anugrahkan kepada anda, malah perbuatan ini termasuk dari perbuatan dosa yang besar. Memotong alis saja di larang apa lagi merubah organ hidung dengan cara oprasi plastik.

Saran saya sebaiknya mensyukuri ke adaan hidung anda saat ini, toh juga ketika anda sudah lanjut usia kecantikan dan ketampanan akan pudar dan tidak akan di bawa mati. Hiasi saja wajah kita dengan senyuman kebahagiaan, insyaallah akan lebih menawan dari pada hidung yang mancung dan kecil tetapi hasil dari oprasi platik yang jelas tidak alami, ada resiko gagal, dan mendapatkan dosa yang besar. Ada jalan keluar tidak agar volume hidung lebih mengecil ?

Cara Alami Mengecilkan Hidung 

Kemungkinan cara ini tidak akan berhasil sebaik oprasi, tetapi apa salahnya jika mencoba melakukan ini, siapa tau berhasil dan hasilnya cukup memuaskan.
1. Menggunakan Nose Straightener alat ini berfungsi untuk meluruskan hidung dan berguna agar bentuk hidung menjadi lebih ramping dan simetris. Cara penggunaannya akan di berikan saat anda membelinya. Untuk harga alat ini di kisaran 25-50 rb perbijinya, anda bisa cari di google dengan kata kunci jual Nose Straightener disana ada banyak toko online yang menjualnya.
2. Baca Tips Dan Trik Saya Cara Memancungkian Hidung Tanpa Oprasi, kenapa saya menyarankan membaca artikel itu ? Karena blog-blog kesehatan yang lain juga menggunakan tips ini untuk mengecilkan hidung yang besar. 

Dari dua cara di atas yang paling memungkinkan untuk di peraktekkan adalah cara pertama, alasannya karena dengan alat tingkat keberhasilan tinggi dan tidak menyakitkan sekaligus praktis. Sebelumnya saya minta maaf atas kekurang pada artikel ini dan jujur saya juga tidak ingin mengecewakan anda dengan memberikan informasi paslu dan tidak valid, Jadi artikel ini di jelaskan sesaui dengan fakta yang anda. Terimakasih atas kunjungannya pada artikle Cara Mengecilakan hidung besar dan lebar dan sampai jumpa serta salam senyum :-)