Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Madu Untuk Kulit Wajah

Madu adalah cairan manis yang di hasilkan oleh lebah yang kaya akan nutris. Manfaat madu sangat banyak termasuk untuk kecantikan kulit wajah. Saya yakin anda pasti mengenal cairan ini. Pernahkah Anda membayangkan bahwa madu memiliki khasiat untuk menyehatkan kulit? Ya banyak yang mengatakan hal itu. 

Manfaat Madu Untuk Kulit Wajah

Berikut ini beberapa manfaat dari madu untuk menjaga kesehatan kulit kita terutama di area wajah. Jika Anda penasaran bacalah terus artikel ini sampai tuntas dan Anda akan mendapatkan informasi penting tentang madu. 

3 Khasiat Madu Untuk Kulit Wajah Anda

1. Menjaga kelembaban Kulit Wajah 
Taukah Anda jika madu memiliki zat yang dapat mengikat air lebih lama pada kulit sehingga kulit tidak mudah kering. cara penggunaannya dengan menjadikan madu sebagai masker dan di diamkan selama 5 menit kemudian Anda bilas dengan air. 

2. Menjadikan Bibir Lebih Merah 
Beberapa artikel blog menjelaskan demikian, Entah apakah ini benar atau tidak. Tetapi jikakita ingin mencoba apa salahnya. toh juga tidak berbahaya justru madu akan menutrisi kulit bibir kita jika seandainya madu tidak benar-benar memerahkan bibir kita tetap dapat manfaat dari madu. 

3. Mengobat Jerawat Pada Kulit
Madu juga di yakini dapat menghilangkan jerawat pada wajah. Caranya oleskan madu pada kulit yang berjerawat, kemudian diamkan beberapa menit dan bilas. Lakukan setiap hari hingga jerawat sembuh. Ingat gunakan produk madu yang asli agar khasiatnya lebih cepat di rasakan.

Demikian Ulasan mengenai manfaat dan khasiat madu untuk menjaga kesehatan kulit wajah kita. Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan di share ya keteman-teman melaui fb dan tweeter pada tombol di bawah. Sekian dan terimakasih, sampai jumpa pada postingan berikutnya, salam senyum :-)