Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kredit Tanah Kavling Syariah Tanpa Bank Ataupun Bunga di Malang

Berinvestasi dalam bentuk tanah semakin lama semakin menguntungkan, karena nilai jual tanah akan terus naik dengan seiringnya waktu. Banyak orang yang ingin berinvestasi khusususnya di tanah kavling, namun tidak memiliki  cukup uang sehingg memilih jalan untuk kredit tanah kavling. 

Ingin berinvestasi tanah kavling dengan cara kredit adalah pilihan terbaik yang ingin berinvestasi walaupun dana yang dimiliki terbatas. Hal yang harus di pahami bagi Anda yang beragama muslim adalah dengan menggunakan kredit tanpa bunga ataupun riba dengan resiko hampir 0 %.



Kredit Tanah Kaving Syariah Tanpa Bank dan Bunga selama 36 Bulan/3 Tahun dengan resiko hampir 0%

Memang ada kredit tanah kavling tanpa bunga? Ada di perusahaan PT. One Star Land tempat saya bekerja saat ini memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin berinvestasi tanah kavling dengan cara cash keras dan kredit dengan cicilan 36 bulan tanpa bunga dan insyaallah tanpa riba.

Bila Anda berniat ingin kredit tanah khususnya di daerah malang bisa menghubungi saya di : 081937755606 WA ready, insya allah saya siap membantu.

Kebetulan saat ini ada lokasi kavling yang sangat strategis dekat dengan kampus 3 UIN yang saat ini dalam tahap pembangungan dan berdasarkan informasi di media nantinya kampus ini akan menjadi kampus terbesar Islam ke 2 di dunia setelah Al Azhar, khairo Mesir. 

Pastinya 2 sampai 5 tahun kedepan tanah di kawasan ini akan sangat mahal dan ramai dengan penduduk serta menjadi pusat banyak kegiatan mahasiswa. Peluang untuk berinvestasi akan sangat tinggi dan menguntungkan.



Apa saja keuntungan membeli tanah kavling dengan kredit tanpa bunga ? 
1. Anda bisa lebih berhemat anggaran investasi, karena tidak ada kenaikan harga.
2. Saat kredit kavling selesai atau sudah lunas harga tanah kavling Anda akan jauh lebih mahal, untung hingga 100%
3. Bagi yang muslim Anda mendapat pahala karena berusaha terhindar dari transaksi riba yang di larang agama. 
4. Anda tidak akan kesulitan menjual kavling Anda kembali karena keterbatasan lahan di dekat area kampus. 
5. Insya allah akan menguntungkan. 

Info lebih lanjut tentang kredit tanah kavling tanpa bunga/riba silahkan hub saya di : 081937755606. Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ada pertanyaan juga bisa menggunakan kolom komentar di bawah artikel ini.