Pengalaman Mengurus Alamat Penerima Paket Yang Salah di JNE

Berjualan online kita pasti tidak akan terlepas dengan jasa pengiriman, seperti Jne, J&t, Pos, Wahana dan lain sebagainya. Ada pengalaman menarik dari saya tentang berjualan online yang mungkin juga pernah Anda alami. pengalamannya adalah saya salah menulis alamat pembeli, entah karena saya lagi capek, atau konsentrasi saya saat itu dalam keadaan buyar. Ingin tahu bagaimana jalan ceritanya? Simak terus ya artikel ini : 

Awalnya ada costumer saya dari bogor yang ingin membeli sendok stainless, posisi saya lagi di malang dan akhirnya saya meminta toko di surabaya untuk mengirimkan sendok yang di pesan oleh bayer kalau istilahnya adalah dropship.

Pengalaman Mengurus Alamat Penerima Paket Yang Salah di JNE

Bayer sudah transfer dan mengirimkan saya detail alamatnnya, namun apa yang saya tulis berbeda dengan alamat bayer saya dan barang sudah di kirim oleh jne ke bogor namun alamatnya semarawut. 

Setelah tiga hari saya di beritahu oleh bayer bahwa alamatnya berbeda, dan saya kaget dan cek kembali ternyata memang alamat yang saya tulis memang salah. 

Lalu saya menelpon JNe pusat dan mengkonfirmasi kalau alamat yang saya kirim memang salah, dan akhirnya jne membenarkan kalau alamat yang saya tulis memang salah. Kemudian saya mengkonfirmasi alamt yang benar. 

Ternyata untuk merevisi alamat penerima barang tidak mudah, saya harus membuat surat pernyataan, dan mengirimakn fc ktp dan scan no resi ke emai cs jne. Sementara ini masih saya usahakan, nanti kalau sudah fix saya update di artikel ini. 
loading...
Blog, Updated at: 17.26.00

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih sudah Berkunjung. Jika Anda Menyukai Artikel Ini Silahkan Menshare Melalui Facebook dan Tweeter.
+ Jika ada gambar atau link yang rusak tolong beritahu saya
+ Jika perlu ada penambahan pada artikel silahkan menambahkan pada kolom komentar, nanti saya update artikelnya
+ Jika Ingin Berkomentar Jangan Spam/ Berpromosi