Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Baterai Double Power Andromax A kapasitas 5000 mah

mazmuiz, halo sahabat, kali ini saya akan membagikan pengalaman dan sedikit review tentang baterai double power untuk hp Andromax A yang saya punya, dan kebetulan baterainya udah lowbat serta sudah tidak bisa di cas di hp, jadi harus pakai destop atau cas kodok.

Karena saya belum punya uang untuk ganti hp, jadi saya putuskan saja untuk membeli baterai double power melalui online shope, katanya sih baterai double power lebih canggih dan lebih awet digunakan.

Saya membeli baterai ini dari surabaya melalui shopee, pesan hari jumat datang hari selasa. Baterai double power dengan kapasitas penyimpanan 5000 mah.

Pertanyaannya sekarang, apakah baterainya bagus?, atau lebih awet nyalanya dari pada baterai bawaan yang ori? Simak penjelasannya berikut ini:



Setelah saya gunakan selama beberapa hari ini, ternyata 5000 mah yang tertera pada baterai hanyalah sebatas tulisan, tidak terlalu berpengaruh pada lama penggunaan handphone android saya. Ya kalau boleh dibilang 11-13 lah dari aslinya.

Jadi apakah mengecewakan?

Nggak juga, masih mending dikit lah dari pada yg ori, selain itu juga sangat membantu untuk cadangan baterai kalau pas lowbat.

Harganya berapa mas?

Saya waktu itu beli kalau gak salah harganya 45rban, dan ongkir ke kediri 11rb. Jadi totalnya 56rb.

Owh iya, saya juga buatkan video tentang review baterai double power ini, sahabat bisa cek videonya di atas artikel ini. Baik, saya rasa cukup sampai disini dulu, semoga tulisan ini benar-benar bermanfaat untuk sahabat pembaca. Terimakasih dan sampai jumpa.