Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pijat Refleksi Sakit Gigi

Pijat Refleksi Sakit Gigi adalah salah satu cara mengatasi sakit gigi yang sedang dialami dengan memijat daerah-daerah tertentu yang merupakan syaraf yang terhubung dengan organ tubuh yang sakit.

Mengatasi sakit gigi ada banyak cara, seperti minum obat alami ataupun dari dokter,memijat daerah refleksi dan lain sebagainya. Namun, kali ini saya akan membahas bagaimana pengobatan sakit gigi dengan hanya memijat-mijat syaraf gigi.

Walaupun dengan cara memijat titik refleksi ini tidak menyembuhkan total tapi hanya mengurang rasa nyeri yang di akibatkan oleh sakit gigi. Pengalaman waktu saya sakit gigi, tidak hanya gigi yang nyilu tapi malah kebawa sampai demam dan pusing. Ini bisa jadi disebabkan sakit gigi juga mempengaruhi organ tubuh yang lain.

Titik Syaraf Refleksi Sakit Gigi

Daerah tubuh yang perlu dipijat atau titik syaraf sakit gigi berada bawah kuku kaki,untuk lebih jelasnya saya juga sertakan gambar. Ada beberapa yang menyatakan kalau gigi yang sakit sebelah kanan maka yang harus dipijat adalah kaki yang kiri, ini karna adanya persilangan posisi syaraf. Namun alangkah baiknya juga kita pijat kaki kanan dan kiri agar otot dan peredaran darah lancar.

Cara Memijat Syaraf Refleksi Sakit Gigi

Cara memijatnya gunakanlah ibu jari tangan untuk menekan daerah refleksi dan jari yang lain menahan kaki yang dipijat. Mungkin rasanya aga sakit, tapi tidak apa-apa. Sobat petualang juga bisa memijat ujung-ujung jari kaki dan daerah punggung kaki ini untuk merefleksi anggota tubuh yang lain.
Saya juga sertakan videonya semoga bermanfaat.
Semoga cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali seperti biasa, dan ketika sakit giginya udah hilang jaga lah kesehatan gigi dengan rajin sikat gigi sebelum dan sesudah tidur. Jangan Memakan hal-hal yang membutuhkan kunyahan ekstra contoh daging yang masih alot.