Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alat Pemancung Hidung Alami Dan Permanen Nose Up

Setela sebelumnya menulis artikel cara memancungkin hidung secara alami sekarang akan membahas alat pemancung yang saat ini sedang trending di kalangan para wanita  yang ingin memiiki penampilan yang lebih menarik.

Alat Pemancung Hidung Alami Dan Permanen Nose Up


Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan hidung yang mancung termasuk dengan menggunakan alat pemancung hidung Nose up. Tulang hidung tergolong tulang lunak yang dapat di bentuk dan di tarik agar semakin manju yang menjadikan hidung lebih mancung dengan alat ini. 

Mengapa harus dengan Nose Up ? Karena nose up merupakan alat pemancung yang dapat memancungkan hidung secara alami dan merupakan alat dengan teknologi jepang yang terlah di disain agar aman, cepat dan permanen untuk hidung anda. Alat ini cukup nyaman di gunakan tanpa rasa sakit dan hasil yang di peroleh dari menggunakannya cukup dua minggu minimal sudah terlihat. Selain itu cocok untuk segala jenis hidung anda baik bulat, datar dan hidung yang tidak datar.

Cara Kerja Alat Pemancung Hidung ini adalah dengan membentuk tulang rawan yang ada pada tulang hidung karena terdiri dari satu jenis sel. Sifat sel ini sangat elastis karena terdiri protein kolagen. Kolagen yang berada di hidung adalah kolagen 2 yang 70% terdiri dari air sehingga dapat dengan udah di bentuk. Cara kerja alat nose up pemancung hidung ini akan memberikan tekakanan secara konsisten yang membentuk jaringan kolagen 2 dengan tekanan 0.5psi yang merupakan tekanan yang optimum yang perlukan untuk membentuk kembali tulang lunak hidung sesuai dengan yang anda inginkan.

Apakah Alat ini Aman di gunakan? Alhimedis dari amerika serikat menyebutkan alat ini 100 % aman dan berkerja secara efisien  tanpa ada efek samping yang negatif. Dan hal ini telah terbukti arena telah banyak konsumen yang membuktikannya.

Bagaiamana cara menggunakan Alat ini ? Mudah kok biasanya saaat anda membeli produk ini anda akan di berikan cara menggunakannya. Sebagai bahan referensi anda saya sertakan juga cara pemakaiannya yaitu selama 10-15 menit setiap hari, di gunakan di atas cuping tepat berada di garis hidung dan agar hasilnya menjadi permanen gunakan alat ini hingga 3 -6 bulan dan kemudian lihat perubahan pada hidung anda.

Saya rasa sekian untuk pembahasan kali ini mengenai Alat Yang Dapat Memancungkan Hidung Secara Alami Dengan Sifat Permanen Dengan Alat Nose Up semoga artkle ini bermanfaat untuk anda sekian dan salam senyum.