Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memilih Model Frame Kacamata Minus Sesuai Bentuk Wajah

Apakah Anda sedang mencari model kacamata minus yang sesuai dengan bentuk wajah? Ya memang sekarang banyak yang mecari kacamata karena sudah menjadi kebutuhan yang sangat mendesak, apa lagi yang mengalami gangguan penglihatan seperti mata minus. Kunjungi Juga : Obat Tetes Mata Menyembuhkan Mata Minus
Tips Memilih Model Frame Kacamata Minus Sesuai Bentuk Wajah


Namun di dalam memilih kacamata ada hal yang harus Anda perhatikan yaitu kesesuaian kacamata dengan bentuk wajah agar penggunaannya nyaman dan tidak menyusahkan saat di pakai. Simak penjelasan berikut ini Tips memilih kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah. 

Memilih Model Kacamata Yang Sesuwai Bentuk Wajah 

1. Bentuk Wajah Persegi 
Kacamaata dengan Frame atas berbentuk busur melengkung cocok untuk wajah kotak persegi karena dapat membantu menyamarkan wajah persegi Anda sehingga akan tampak tegas dan lembut. Maslah warna frame dapat anda sesuaikan dengan keinginan.

2. Benutk Wajah Segitiga
Kacamata yang cocok buat anda yang memiliki bentuk wajah segitiga ( umumnya dagu yang lancip ) 
adalah frame berbentuk oval dengan pipilahn warna sesuka hati.

3. Bentuk Wajah Bulat
Kacamata dengan frame persegi sangat cocok bila wajah anda berbentuk bulat. Pilihan ini akan menyamarkan bentuk wajah anda yang bulat.

4. Bentuk Wajah Oval 
Untuk jenis bentuk wajah ini anda sangat beruntung karena hampir semua jenis kacamat dengan frame apapun akan cocok. Jadi anda bisa bebas memilih kacamata yang anda sukai.

Demikian beberapa Tips Memilih Model Frame Kacamata Minus Sesuai Bentuk Wajah Semoga bermanfaat selamat memilih kacamata dan salam senyum :-).