Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buah Buahan Yang Bagus Untuk Diet

Ingin diet tapi dengan cara yang menyenangkan sekaligus menyehatkan. Beberapa pilihan yang bisa Anda lakukan misal mengkonsumsi buah-buahan yang bagus untuk program diet Anda, makan buah adalah hal yang menyenangkan.
Buah Buahan Yang Bagus Untuk Diet


Tubuh yang ideal dan ramping adalah impian semua orang terutama untuk para wanita yang sangat memperhatikan penampilan tubuh. Pada artikel kali ini saya akan fokuskan pembahasan pada Daftar buah yang bagus untuk diet Anda. Okey langsung pada pembahasan : 

5 Buah Yang Baik Untuk Diet 

1. Buah Jeruk Nipis
Buah berasa kecut ini memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan dapat membantu menjaga kondisi tubuh tetap ideal. Mnafaat dari jeruk nipis ini bisa sebagai buah yang membantu membakar lemak di dalam tubuh dengan bantuan vitamin C.

2. Buah Pisang
Buah berwarna kunign lembut ini rasanya enak sekali dan menyehatkan bagi kesehatan tubuh, bila anda memakan buah pisang rasa kenyang akan bertahan lama sehingga keinginan untuk ngemil berkurang. Buah pisang juga memiliki serat yang lembut sehingga membantu proses pencernaan yang lebih lancar. 

3. Buah Apel 
Buah yang hanya tumbuh di daerah yang cukup dingin ini juga bermanfaat membantu diet Anda, kok bisa? buah apel kaya dengan serat dan vitamin C yang membantu prombakan lemak di tubuh. Selain itu apel juga bemanfaat untuk membersihkan gigi dari plak yang menempel.

4. Buah Mangga
Buah mangga adalah buah musiman yang hanya ada pada saat musimnya saja, tetapi di balik rasa manis dan kecut buah mangga mengandung serat yang tinggi, jadi jangan heran jika Anda memakan 1-3 buah sehari maka Anda akan cepat buang air besar karena makan langsung di ambil sarinya oleh tubuh dan sisanya di buang oleh tubuh. jadi sangat baik untuk diet.

5. Buah Semangka
Satu buah lagi yang baik untuk diet Anda yaitu semangka, alasan buah ini bagus untuk diet karena mengandung banyak betakarotin, vitamin C dan air. Kandungan air yang banyak pada semangka akan membuat anda merasa lebih kenyang tahan lama. 

Inilah daftar 5 buah yang bagus untuk program diet Anda, imbangi juga dengan olah raga secara teratur, cukup dengan jalan kaki 15 - 30 meit perhari akan membantu membakar kalori di tubuh. Dengan memperbanyak makan buah dapat membantu menghilangkan lemak berlebih pada erut dan rgan lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang membaca. terimakasih dan selamat mencoba.