Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur dan Kelebihan Yang Dimiliki Samsung Galaxy S6 Lengkap

Satu lagi ponsel pintar keluaran samsung yang sangat terkenal, Samsung Galaxy S6. Ponsel yang rilis sejak 2015 ini memiliki banyak kecanggihan dan keunggulan. Samsung selalu mengeluarkan produk yang menarik, terlebih Samsung sendiri tidak memakai iOS produknya sendiri seperti iPhone, Blackberry dan beberapa ponsel pintar lainnya. Samsung tetap memakai sistim operasi android, dan itulah kelebihannya.

Samsung galaxy S6 memiliki Layar dengan ukuran 5.10 inci, dengan resolusi 1440 x 2560 pixels. Ruang penyimpanan pada samsung galaxy s6 adalah 32/64/128 gb. Sayangnya, pada Samsung galaxy s6 tidak dapat menggunakan slot microSD. RAM yang ada pada samsung galaxy s6 adalah 3gb dengan prosesor 1,5 ghz. Tentu saja, Samsung selalu mengusung kehebatan kameranya juga.

Fitur Kelebihan Samsung Galaxy S6

Pada ponsel pintar kali ini, kamera depan dengan 5 megapiksel dan kamera belakang 16 megapiksel. Sedangkan untuk sistem operasi, menggunakan Android 5.0 atau lolipop serta bisa diupgrade ke marshmallow. Untuk batrai, ukuran daya cukup besar yaitu 2550 mAh. Tetapi, samsung galaxy s6 menggunakan baterai yang tidak dapat dicopot. 

Fitur Fitur Lainnya Yang Menarik di Samsung Galaxy s6 

1. Pengaturan yang menarik dan pintar. Melihat dan mengatur masa baterai, mengatur penyimpanan, serta mengolah keamanan perangkat, dan menghapus file yang tidak diperlukan atau mematikan aplikasi. Apapun yang kamu butuhkan ada pada satu menu layar!

2. Mengisi daya baterai yang cepat! Sejak dulu, kita selalu mengimpikan sebuah ponsel pintar yang dapat mengisi daya cepat dan tahan lama. Dengan Samsung galaxy s6, kita dapat memilih mengisi daya cepat untuk 4 jam baterai hanya dalam 10 menit. Bahkan, bisa mencharge dengan wireless. Cukup meletakkan handphone pada dok yang disediakan.

3. Kamera Auto fokus, mengambil foto secara lebar, serta menangkap foto dengan cahaya rendah bisa dilakukan dengan samsung galaxy s6. Tidak perlu diragukan, samsung tak tanggung tanggung karena kamera depan 5 megapixels serta kamera belakang 16 megapixels.

4. Dapat multitasking. Selama ini, dapat multitasking tidak berjalan benar benar maksimal. Tampilan jendela benar benar mirip seperti pada komputer anda! Nama aplikasi tersebut adalah Samsung's multi window.

Itu lah beberapa fitur kelebihan dan keunggulan samsung galaxy s6. Kabarnya, samsung galaxy s7 akan datang sebagai penerusnya. Tentang rumor akan diupdate secepatnya bila sudah hadir! Salam pecinta teknologi!