Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buah-Buahan Yang Baik Untuk Kesehatan Kulit

Menjaga kesehatan kulit dengan buah adalah hal yang mnyenangkan. Rasa buah yang manis dan menyegarkan juga dapat memperindah dan mempercantik kulit anda. Buah dapat di konsumsi langsung seperti dimakan dan di jadikan jus buah weeeh segeeer. Selain itu buah juga bisa dijadikan masker. Adapun buah-buahan yang baik untuk kesehatan kulit sebagai berikut:

  1. Buah Pisang
    Buah yang satu ini memiliki banyak vitamin dan nutrisi untuk kesehata. Cara memanfaatkan pisang untuk kesehatan kulit yaitu dengan menghaluskan buah pisang kemudian jadikan masker, oleskan pada kulit wajah dan biarkan hingga kering lalu bilaslah dengan air hangat dan lab dengan kain yang lembut, lakukan kegiatan ini secara teratur agar kulit tetap segar. Sebenarnya tanpa dijadikan masker pisang juga tetap memberikan kontribusi dalam kesehatan kulit.
    Buah untuk kesehatan kulit
    Buah pisang
  2. Buah Lemon Memutihkan Kulit dan Memperlambat Penuaan Dini
    Lemon juga terkenal sebagai buah yang dapat menjaga kelembaban kulit. Caranya dengan memeras air lemon sebanyak satu sendok makan, kemudian campurkanlah dengan 1 butir telur hingga merata. Oleskan campuran telor dan lemon kebagian wajah dan leher hingga merata tunggulah hingga mengering sekitar 13 menit. Kemudian bersihkan dengan air dingin dan lab dengan kain yang lembut. Lakukan langkah ini setiap hari dan sekitar seminggu hasilnya akan kelihatan.
  3. Buah Tomat Memutihkan dan Menyamarkan Noda
    Tomat memiliki banyak kandungan nutrisi seperti protein, vitamin, fosfor, zat besi dan blerang yang dapat menghaluskan kulit. Cara menggunakannya yaitu dengan mengiris agak tipis buah tomot kemudian gosokkan potongan tomat pada kulit, tunggulah hingga kering dan bilas dengan air dingin. Dengan melakukan cara ini juga bisa menghilangkan jerawat dengan cepat dan menyamarkan noda di kulit.
    buah untuk kesehatan kulit
    Buah Tomat
  4. Buah Stroberry memutihkan dan Melembabkan Kulit
    Buah strobery memiliki nutri yang banyak sekali yang sangat ampuh dalam menjaga kesehatan kulit agar tetap cantik dan segar. Cara menggunakan buah ini untuk kecantikan kulit dengan membuat masker stroberry setiap hari akan membuat kulit tampak lebih segar dan lebih putih.
    buah untuk kesehatan kulit
    Buah Strowberry
Masih ada banyak lagi buah-buahan yang dapat membuat kutit sehat. Konsumsilah banyak buah-buahan agar kesehatan tubuh dan kulit terjaga. Saya pikir Buah-Buahan Yang Baik Untuk Kesehatan Kulit sudah memberikan gambaran buah yang baik untuk kulit, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.