Benarkah Bahaya Semangka + Gula = kematian?

loading...
Bahaya Makan Semangka + Gula = Kematian? - Akhir-akhir ini ada rumor mengenai bahaya semangka yang dimakan berbarengan dengan gula dapat membuat keracunan. sebuah cerita yang tersebar luas menganai seorang pria yang memakan semangka dan gula mati dalam ke adaan mulut berbusa. Apakah memang bahaya?

Sebagai seorang mahasiswa atau pelajar saya tidak serta merta menerima berita itu mentah-mentah, harus ada penjelasan khusus mengani hal ini, mengapa dan apa sebabnya semangka bisa merecuni manusia jika dimakan bersamaan dengan gula merah aren.

Semangka + gula = Kematian


Okey sekarang kita berfikir pintar sobat, kita analisis bareng-bareng yuk dengan membandingkan kandungan dalam buah semangka dan gula, adakah vitamin, mineral dan kandungan yang lain yang dapat berbahaya jika dikonsumsi bersamaan. Kita mulai dari semangka, komponen buah ini adalah air, kulit buah dan daging buah (untuk semangka saya tidak menemukan kadungannya). Sedangkan gula merah mengandung nutrisi kalium, karbohidrat, gula dan energi sebanyak 11 kall.

Berfikir secara logika, sekarang jika memang benar berbahaya, mengapa belum ada riset mengenai hal ini? bahkan instansi kesehatan belum mengeluarkan informasi mengenai hal ini, pemerintah tidak pernah melarangnya. Jika benar berbahaya pasti di televisi akan di siarkan pada berita-berita, faktanya belum ada sampai sekarang. Teman saya sendiri ingin membuktikan kebenaran tentang hal itu sedikit nekad memang heheh gimana lagi dia memang keras kepala, setelah dia mencoba memakan semangka dan gula dia tetap sehat tidak terjadi apa-apa, buktinya dia bisa memberi tahu saya mengenai uji cobanya.

Kesimpulannya yaitu semangka jika di konsumsi bersamaan dengan gula merah atau gula yang lainnya itu tidak bahaya, Berfikirlah secara logika dan intelktual agar tidak mudah tertipu oleh orang-orang yang jail tidak bertanggung jawab yang memiliki kepentingan untuk menjatuhkan harga semangka dan gula.

Demikian pembahsan mengenai  Benarkah Bahaya Semangka + Gula = kematian?  semoga bermanfaat ya, terima kasih sudah mampir di blog ini.
loading...

Postingan terkait: