Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Baju Yang Tembus Pandang Dengan Mudah Dan Praktis


Anda percaya ada Cara Membuat Baju Tembus Pandang Sederhana Praktis? Pastinya tidak kan!. tapi faktaya sekarang ada lho yang sudah bisa membuat baju tembus pandang. Baju tembus pandan gadalah baju yang dapat membuat orang yang memekainya menjadi tembus pandang atau tidak terlihat oleh kasat mata. Jadi kalau anda memkai baju ini tubuh anda tidak bisa dilihat oleh orang lain. Kererenkan seperti jubah yang di miliki Herry Potter film movie kesukaan anda semuanya.

Cara Membuat Baju Berteknologi Yang Tembus Pandang Walaupun baju ajaib ini masih dalam proses pengembangan oleh para akhli, yang jelas sudah ada buktinya kalau baju yang dapat menyembunyikan manusia sudah ada. Anda tertarik untuk memilikinya? Apakah Anda ingin membuatnya sendiri di rumah? atau mungkin anda ingin menjadi orang yang dapat menyempurnakan baju ini? Ya bisa saja.



Manfaat baju tembus pandang ini adalah untuk menyembunyikan diri dari bahaya yang mengancam, dapat menyembunyikna barang yang di rahasiakan dari orang lain juga bisasebagai alat untuk main petak umpet hehehe. Just kidding.


 Bahan yang di butuhkan :

1. Baju yang tidak ketat atau longgar
2. Segelas air putih
3. Sarung yang nyaman menuru anda
3. Bantal dan kasur yang empuk

Cara membuat Baju Tembus pandang itu mudah kok, Anda penasaran, ikuti langkah-langkah di bawah ini :

  • Siapkan baju kesayangan anda, sebaiknya yang longgar dan tidak ketat
  • Kedua cari waktu dimana anda benar-benar tidak sibuk dan orang lain tidak bisa menggangu anda
  • Ketiga siapka air putih 1 gelas dan minum hingga habis
  • Tidurlah di atas kasur dengan bantal di bawah kepala
  • Sebelum tidur sugestikan pada diri anda dengan mata tertutup sambil berkata " saya akan membuat baju tembus pandang dengan mudah dan praktis ucapkan dalam hati atau dengan suara pelan sebanyak 30 kali
  • Lakukan sambil anda membayangkan anda membuatnya.
Setelah langkah di atas telah anda lakukan, insya@ anda akan bisa membuatnya kelak atau setidaknya anda akan bermimpi dan pernah mengangan-angankannya.

Bagaimana mudahkan Cara Membuat Baju Yang Tembus Pandang Dengan Mudah Dan Praktis mohon maaf karena cara ini hanya untuk testing saja, ya hitung-hitung belajar seo onpage. Maklum baru newbea.