Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Fungsi Power Bank Itu - Merk Powerbank Yang Bagus Plus Harga

Apa itu Power Bank? Power Bank itu adalah salah satu produk elektronik yang saat ini banyak di miliki oleh para pengguna handphone modern. Arti kata power bank sendir dari bahasa inggris yang artinya adalah Penyimpan Daya. 

Apa Fungsi Power Bank Itu


Benda mungil ini kegunaan seperti namanya yaitu penyipan daya yang dapat kita manfaatkan untuk memberikan daya pada gadget yang telah habis battreynya. Alat kecil ini sangat membantu orang-orang yang jarang berada di dalam ruangan tapi membutuhkan gadget setiap saat. Selain mudah dalam membawanya kapasitas mengisi battrey gadget juga relatif mudah dan cepat. Power bank juga sering disebut dengan portable chareger di karenakan dapat digunakan untuk mengisi battrey yang telah kosong pada gadget anda.

Fungsi Dari Power Bank 

Saya akan menjelaskan lebih terperinci fungsi dari power bank dalam kehidupan saat ini, baik dari sudut pandang saya.
  1. Dapat mengisi ulang gadget anda dimanapun dan kapanpun tanpa perlu colokan listrik
  2. Power bank ringan dan ukurannya kecil sehingga mudah Anda bawa kemana saja jika perlu daya untuk mengisi battrey smartphone anda.
  3. Tidak perlu bingung mencari colokan listrik ketika gadget dalam keadaaan low daya, karena dapat di charge dayanya dengan power bank.
  4. Membantu Anda yang tidak ada waktu untuk mengisi ulang daya battrey karena kesibukan apapun.
  5. Mengurangi khekawatiran ada pesan penting karena meniggalkan Gadget dirumah.
Intinya power bank adalah termasuk sebuah gaya hidup yang cukup berperan dalam kehidupan manusia khususnya orang yang memiliki Gadget.

Cara Menggunakan Power Bank

Power bank memiliki berbagai macam kapasitas penyimpanan daya mulai dari yang standart yaiut 300 mAh sampai 11000 mAh. Penggunaannya mudah. Anda hanya mengisi daya pada power bank (men-chargenya) hingga penuh , kemudian power bank siap anda bawa saat bepergian di luar ruangan yang tidak ada terminal listrik. Ketika gadget anda mendekati kehabisan daya anda dapat mengisi ulang gadget anda dengan power bank ini. Lalu fungsi kapasitas di atas apa? Begini, contoh Kapasitas power bank yang anda  miliki adalah 3000mAh sedangkan Gadget anda kapasitas Battreynya 1500mAh itu berarti anda dapat mengisi ulang gadget anda pada power bank hingga dua kali isi daya. 

Power Bank juga di lengkapi dengan berbagai kabel usb charger sehingga anda dapat menggunakannya untuk berbagai model Handphone. Untuk masalah harga poer bank cukup terjangkau untuk semua kalangan dari yang paling murah Rp.25.000 hingga ratusan ribu.

Merk PowerBank Yang Bagus Dan Harganya

Sebelum kita masuk pada pembahasan merk powerbank ada baiknya Anda mengetahui tips dalam membeli powerbank agar lebih terjamin dan tidak menyesal di kemudian, jaid perhatikan Kualitas, Kapasitasm Safety protection, fitur, model, Cell, garansi, harga, konektor dan merk powerbank tentunya. Berikut  ini daftar Merk Powerbank yang Bagus :

1. Sony CP-Fp 5000 mAh 
Harga : 450.000

2. Mypower Probox HE1-52U1

Harga 299.000

3. Bcare Powerbank - 9200 mAh

Harga : Rp.250.000

4. Bravo Click

Harga Rp.280.000

5. Hippo Power Bank Evo 5600 mAh

Harga Rp. 285.000

6. SSK Power Bank - 7500 mAh

Harga Rp.201.000

Demikian sedikit informasi mengenai Apa Fungsi Power Bank Itu - Merk Powerbank Yang Bagus Plus Harganya yang bisa saya bagikan kepada anda pengunjung setia MazMuiz Blog, semoga dapat bermanfaat. Pesan saya sebaiknya membeli yang berkualitas untuk keamanan Handphone anda, jika perlu minta rekomendasi merk power bank terbaik pada toko yang hendak anda beli. Terimakasih sampai jumpa.