Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Online Tanpa Modal Uang Untung Besar 2015

Berbisnis Online Tanpa Modal Uang Untung Besar - Berbisnis di online memang tidak seperti saat kita berbisnis di dunia nyata, Jika di kehidupan nyata harus memiliki gudang/toko yang semuanya membutuhkan uang untuk menyewa dan mebelinya, memperkerjakan karyawan dan lain sebagainya. Bebeda halnya dengan online, anda tidak perlu menyewa tempat atau memperkerjakan karyawan yang membutuhkan modal besar, namun anda hanya butuh sebuah blog gratisan sudah bisa membangun bisnis online tanpa modal uang namun tetap bisa untung besar. Toh intinya anda ingin membangun usaha dengan modal Nol rupiah d
Bisnis Online Tanpa Modal Uang Untung Besar 2015
i internet, bisa kok. 

Menjadi seorang bloger adalah satu di antara banyak hal yang bisa anda kerjakan dalam memulai bisnis online. Memang ada banyak bisnis di dunia maya ini tapi saya akan fokus membahas tentang blogger karena bisnis ini cukup mudah di lakukan, nyantai, dan berjangka panjang, selain itu saya juga seorang blogger. Okey kita langsung masuk dalam pembahasan.

Seorang Blogger adalah orang yang bermitra dengan publisher iklan yang pekerjaannya tidak terikat, bukan seorang pegawai, gaji tidak di batasi, dan bebas waktu di dalam mengerjakan bisnisnya. Menajdi seorang blogger hanya mengelola blog atau situs yang dia miliki. Pekerjaan sehari-harinya adalah menyediakan artikel untuk di publikasikan di blog yang di kelolahnya. Tujuan dari pembuatan artikel ini agar banyak pengunjung yang mendatangi blog. Ketika blog telah memiliki banyak traffik (visitor) maka akan banyak publisher iklan yang tertarik untuk menampilkan iklan mereka pada blog dan mengajaknya bekerjasama. 

Kebanyakan blogger mendapatkan uang dari kerjasama ini. Dengan memiliki blog anda juga dapat menjual produk anda sendiri pada blog pribadi anda. Salah satu layanan publisher iklan yang bermitra dengan para blogger adalah perusahaan raksasa Google.inc. Ada juga perusahaan publiher iklan lokal yang cukup ternama adalak Kliksaya.com. Banyaknya uang yang anda peroleh di pengaruhi dari jumlah klik yang terjadi pada iklan yang terpasang di blog anda. 

Seorang master blogger lokal bisa mendapatkan bayaran hingga 100 jta rupiah perbulannya, teman dekat saya sendiri menghasilkan 3jta hingga 6 jta perbulan hanya mengandalkan blog gratisan seperti blogger. Nah sekarang apakah anda siap meraih sukses di bisnis online tanpa modal uang hanya dengan blogger bisa untung besar.

Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai bisnis online tanpa modal uang untung besar semoga dapat menjadi refrensi dalam memilih bisnis untuk di tekuni di dunia maya. Sampai jumpa dan terimakasih untuk kunjungannya. Salam senyum :-)