Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gejala Usus Buntu Dan Serta Pengobatannya

Radang Usus Buntu merupakan salah satu penyakit yang banyak meyerang masyarakat indonesia. Keterlamabatan dalam mengenali gejala dari penyakit ini akan mengakibatkan kondisi orang yang menderita usus bantu semakin parah, bahkan dapat mengakibatkan kematian.

Gejala Usus Buntu Dan Serta Pengobatannya


Salah satu penyakit ini telah menimpa sodara kembar saya dan temannya teman saya. Sedikit cerita pengalaman dari kehidupan saya mengenai usus bantu. Syukur karena tindakan yang cepat dan langsung di bawa kerumah sakit sodarasa dapat di selamatkan dari penyakit ini dengan jalan di oprasi. Namun berbeda dengan teman saya yang telah terlambat saat di bawah kerumah sakit, sehingga ketika di bawah kerumah sakit dokter berkata kemungkinan selamat 50% jika di oprasi, alhasil karena penanganan sudah terlambat temannya teman saya tidak tertolong lantaran penyakit ini. Lihat dan kunjungi juga : Gejala Usus Buntu Ringan 

Dari pengalaman inilah saya berinisiatif berbagi informasi kepada anda semua para pengunjung blog mazmuiz agar lebih waspada dan cepat tanggap jika keluarga dan teman kita mengalami gejala usus buntu. ini agar cepat mendapatkan pertolongan lebih dini guna mencegah tingkat keparahan lebih lanjut. 

Gejala awal pada manusia bila menderita usus buntu akan sulit dikenali atau di bedakan antara kemungkinan menderita gangguan usus besar dan juga sakit maag (asam lambunglambung). Saat awal rasa sakit nyeri pada ulu hati lalu kemudian bisa berpindah pada bagian tengah perut, selanjutnya sait di kanan bawah. Biasanya juga disertai rasa mual dan muntah. Maka dari itu biasanya orang yang terkena usus buntu pada fase awal akan di kira sedang sakit maag. Ketika rasa sakit terasa pada perut kanan bawah kemungkinan besar menderita usus buntu.

Saat mengalami sakit di bagian perut kanan bawah yang di sebabkan usus buntu semakin lama semakain sakit dan tidak seperti biasa yang di alami oleh orang yang nyeri kerena maag. Memberikan sedikit penekanan dengan telapak tangan bagian yang di tekan terasa sakit dan nyilu seperti ada luka. Mengangkat dan menekuk kaki kanan juga akan terasa sakit. Jika orang di sekitar anda mengalami tanda-tanda ini segera untuk memintanya memerikasakan diri di rumah sakit.

Pengobatan secara medis pada penyakit usus buntu dilakukan dengan cara di oprasi dengan memotong bagian usus yang tersumbat dan membersihkan bagian yang terinfeksi.