Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menebalkan Alis Mata Tipis Dengan Mudah Dan Simpel

Tips Menebalkan Alis Mata - Seseorang yang memiliki alis mata tebal selalu terlihat tampak menarik di pandang, namun tidak semua orang di lahirkan dengan alis yang demikian. Beberapa orang memiliki alis yang cukup tipis sehingga terlihat pucat. Fungsi alis adalah untuk melindungi mata seperti air yang mengalir dari atas tidak langsung jatuh ke kelopak mata kita tetapi tertahan di alis dan di alirkan di bagian lain. Memang tuhan selalu menciptakan organ yang memiliki manfaat. Baca dan kunjungi juga : Hukum Islam Cukur Dan Menipiskan Bulu Alis Mata 

Cara menebalkan alis mata dengan mudah


Cara Mudah Menebalkan Alis Mata Yang Tipis

Setelah saya melihat beberapa artikel yang membahas tentang cara menebalkan alis di internet saya merasa sepertinya kurang meyakinkan, terlalu banyak cara tapi kurang spesifik. Pada artikel kali ini saya beriktikat untuk menyajikan materi yang benar-benar bisa di peraktekkan dan di gunakan oleh anda yang telah berkunjung pada blog ini. Simak ya beriktu ini :

1. Lendir Tanaman Lidah Buaya Untuk Alit Tipis 

Anda mengerti tanaman ini bukan? Ia lidah buaya memang sangat familiar di telinga kita. Lidah buaya beranfaat mnyburkan rambut kepala kita, bahkan bermanfaat untuk mesitimulus tumbuhnya rambut serta manjaga kesehatannya. Demiian juga dengan alis mata dapat tambah lebat dengan bantuan lendir daun lidah buaya.

Cara menebalkan alis dengan lidah buaya sangat mudah, ambil sebatang daunnya kemudian ambil lendir yang terdapat di dalamnya, kemudia anda oleskan ke alis seblum tidur dan diamkan selama 15 menit kemudian di bilas. Lakukan cara ini dengan teratur selama 1-2 minggu dan lihat hasilnya, isnyaallah akan terlihat lebih lebat dan hitam.

2. Sisa Buah Semangka Menbalkan Dan Menghitamkan Alis Mata

Pernah saya membaca tentang ramuan yang dapat menyehatkan dan menyuburkan rambut. Salah satu di antaranya adalah kulit buah semangka. Saya pernha menggunakan cara ini untuk menghitamkan dan menbalkan rambut saya, memang sedikit ada perubahan pada rambut saya (terlihat lebih sehat den lebat) namun karena saya tidak rutin menggunakannya jadi tidak begitu signifikan. Namun jika anda berminat untuk menggunakannya bisa di coba untuk alis.

Cara menggunakan kulit buah semangka untuk menebalkan alis mata yaitu mengambil sisa bekas semangka yang di makan jangan di buang, kemudian usapkan air sisa semangka yang masih menempel pada kulit buah, biarkan selama kurang lebih 10-15 menit dan bilas dengan air sejuk. Lakukan dengan teratur hingga 1 minggu dan lihat hasilnya.

3. Sisa Teh Hijau Tanpa Gula Menyburkan Rambut Alis

Teh terkenal kaya dengan manfaat yang luar biasa termasuk pada pertumbuhan rambut kita. Cara menggunakannya adalah dengan jangan membuang ampas dan sisa teh yang anda minum, Jika masih baru diamkan selama 1 hari hingga aga basi dan olehskan pada alis mata anda, biarkan beberapa saat hingga cukup kering dan bilas dengan air sejuk. lakukan cara ini hingga 1 minggu anda akan melihat hasilnya. 

Ada banyak cara di luar sana yang membahas Tips Cara Menabalkan Alis Mata Namun, saya yakin cara dan tips kebanyakan yang mereka sajikan kurang dapat di percaya dan masuk akal terkadang bahan yang di sayaratkan kurang familiar di telinga sehingga cukup sulit untuk di lakukan. Terimakasih untuk kunjungannya, jika ada masukan dan kekurangan mohon untuk berpartisipasi di kolom komentar yang telah tersedia. Salam senyum :-).