Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Kantung Mata Yang Hitam Dengan Cepat Secara Alami

Memiliki kantung mata adalah hal yang cukup menjengkelkan karena mengganggu penampilan, bagaimana tidak di sekitar mata seperti ada kantong yang kendor berisi air sehingga mata menjadi seperti bengkak. Kebanyakan orang merasa tidak percaya diri memilikinya.

Cara Menghilangkan Kantung Mata Yang Hitam Dengan Cepat Secara Alami


Ada beberapa hal yang pada umumnya menjadi penyebab mata menjadi bengkak sehingga mengakibatkan ada kantong pada sekitar alat penglihatan seperti kurangnya tidur, terlalu sering menangis, mata lelah di depan monitor, dehifrasi dan gaya hidup yang tidak sehat dapat membuat mata menjadi lelah dan mengganngu kekencangan kulit di sekitar mata. Jika Anda ingin enghilangkannya simak beberapa cara di bawah ini :

Tips Menghilangkan Kantong Mata Yang Hitam Secara Alami 

Berikut ini beberapa hal yang bisa di lakukan untuk mempercepat menghilangkan kantong mata :

1. Hindari Depresi Berat Yang Terlalu Lama - Strees atu pikiran terlalu berat akan membuat tubh turun kekebalannya dan menimbulkan munculnya kantung mata. Oleh sebab itu hindarilah untuk stress yang terlalu lama, berfikir positif jika anda mendapatkan banyak musibah atau cobaan, karena di setiap cobaan ada hikmah yang bisa kita ambil. 

2. Setelah Depresi maka Istirahatlah Dengan Cukup. Pada umumnya manusia istirahat cukup itu perhari 7-8 jam namun setiap manusia memiliki jam yang berbeda, tergantung dari toleransi tubuh mereka masing-masing. Biasanya anda yang tiba-tiba memiliki kantung mata karena tidak terbiasa kurang tidur maka segeralah tidur dengan cukup hingga tubuh anda maresa segar.

3. Memperbanyak Minum Air termasuk salah satu cara cepat memulihkan kondisi tubuh, rehidrasi bisa cepat di atasi, Banyak yang merefrensikan dengan cukup minum air putih tiap hari (2 liter) dapat menjaga kulit dari kekeringan, dan menghilangkan kantung mata.

4. Setelah anda mengerti cara di atas selanjutnya menggunakan Potongan Mentimun yang juga terkenal sebagai cara alami menghilangkan kantung mata dengan cepat. caranya saat anda telah menghilangkan pikiran strees dan perbanyak minum air putih maka potonglah timun yang sebelumnya telah di masukkan dalam kulkas agar di ingin di iris-iris kemudian kompreeskan pada mata sambil istirahat atau tidur cukup Cara ini dapat membuat mata leleh kembali segar dan kantung mata akan segera minggat.

5. Cara lain yang bisa di lakukan yaitu dengan Mengompres Kantong Mata Dengan Es Batu . Caranya ambil es sedikit lalu masukkan dalam kain dan kompresskan pada sekitar mata sebelum anda tidur maka insy@ ke esokan harinya mata akan terasa lebih segar. 

6. Masker Dari Sisa Ampas Teh Cara ini banyak di refrensikan oleh banyak sumber di internet namun ada yang memberikan komentar bahwa dengan cara ini belum bisa mengatasi kantung mata.

Demikian sedikit uraian mengenai bagaiaman cara menghilangkan kantung mata semoga bermanfaat dan terimakasih untuk kunjungan Anda salam senyum :-)