Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghitamkan Alis Mata Secara Alami

Menghitamkan Alis Pada Mata - Memiki alis yang tebal dan hitam pekat adalah sebuah anugrah yang patut disyukuri karena alis yang demikian  membuat pemiliknya memakin percaya diri dan terlihat rupawan. Namun tidak semua orang di anugrahi alis yang hitam dan tebal secara alami melalui gentiknya, bahkan ada yang memiliki alis berwarna tidak hitam pekat. Kunjungi dan ca juga : Tanaman Herbal Penumbuh Alis dan Tips Mempertebal Alis Mata 

Beberapa faktor yang menyebabkan Alis berwarna hitam pudar karena beberapa fator seperti kurangnya nutrisi dan gizi untuk rambut alis. Namun jangan berkecil hati bila alis anda tidak berwarna hitam pekat karena ada cara alami untuk mewujudkannya. Simak langkah-langkah berikut ini :

Cara Menghilangkan Alis Mata Secara Alami

1. Minyak Kelapa Murni terkenal dengan kemampuan untuk menghitamkan rambut, baik rambut di kepala dan rambut di alis. Memang tidak sembarang minyak kelapa yang bisa melakukan ini tetapi ada persyaratan khusus yang harus di penuhi seperti kejernihan dan proses menghasilkan minyak tidak menggunakan proses pembakaran yang berulang-ulang. 

Cara mendapatkan alis hitam dengan minyak kelapa yaitu dengan cara mengoleskan minyak pada alis di saat anda sebelum tidur. Biarkan hingga besok pagi dan bilas perlahan dengan air yang sejuk. Dengan melakukan ini alis anda akan terlihat tebal atau lebat dan menghitam asalkan anda melakukannya dengan teratur selama beberapa minggu. Jika anda sudah merasa puas dengan hasilnya anda dapat menghentikan penggunaan minyak kelapa ini cukup hanya dengan 1 bulan sekali saja.

2. Minyak Kemiri termasuk salah satu bumbu dapur yang sering di pakai oleh ibu-ibu di dapur. Entah dari mana dan penelitian apa yang menjelaskan bahwa minyak kemiri dapat menyuburkan akar rambut dan membuatnya hitam. Jika anda penasaran dan ingin mencoba membuktikannya dapat dengan menerapkan tips berkut ini :

Membelilah atau membuat sendiri minyak kemiri, gunakanlah sebagai minyak yang di oleskan pada alis sebelum tidur dan bilas saat ke esokan harinya. Coba di peraktekkan selama 1 minggu berturut-turut. Jika anda berhasil dan ada perubahan yang positif maka tolong kabar saya dengan berkomentar di bawah ini. Insya allah akan segera saya tangapi dan akan saya postkan kebenaran manfaat kemiri untuk menghitamkan alis agar dapat bermanfaat bagi orang banyak.

3. Daun Lidah Buaya Merupakan tanaman herbal yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan rambut. Jika rambut saja dapat di hitamkan dengan lidah buaya pastinya alis yang juga rambut akan bisa di hitamkan. Penggunaan lidah buaya yang paling bagus untuk menghitamkan alis dengan cara mengoleskannya pada alis anda sesaat menjelang tidur dan bilaslah saat anda bangun pagi hendak melakukan sholat. Dengan melakukan hal ini selama 1-2 minggu hasilnya akan terlihat bagus. 

Sebenarnya cara di atas akan menjadi sia-sia dan kurang maksimal jika tidak di gunakan dengan teratur. Oleh sebab itu Cara Menghitamkan Alis Mata Anda Secara Alami yaitu dengan menerapkan tips di atas secara teratur. terimaksih untuk kunjungannya dan salam senyum :-)