Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Menumbuhkan Alis Dengan Alami

Anda kurang percaya diri memiliki alis yang kurang tebal? Anda sudah cukup hebat dan memiliki niat yang baik karena sudah mencari artikel bagaimana menumbuhkan alis secara alami hingga sampai pada halam blog saya yang sederhana ini. Memiliki alis yang tebal akan membuat sebagian besar orang percaya diri karena dengan alis tebal akan terlihat lebih rupawan. 

Cara Cepat Manumbuhkan Alis Dengan ALami


Cenderung seseorang yang memiliki alis tipis akan terlihat pucat dan kurang menarik. Nah karena saat ini anda telah bersusaha mencari informasi cara menumbuhkan alis maka saya akan mencoba membantu anda dengan informasi yang saya ketahui. Adapun caranya sebagai berikut. kunjungi juga Cara Melebatkan Alis Dan Hukum Sulam Alis Mata Dalam Islam

1. Minyak Kelapa Murni salah satu ramuan herbal yang dapat melebatkan, menjaga kelembaban, dan menjaga kesehatan rambut. Sehingga juga bisa di gunakan untuk mempercepat menumbuhkan alis serta akan membuat alis anda terlihat lebih tebal. Caranya oleskan minyak kelapa murni sedikit saja pada alis saat sebelum tidur dan biarkan hingga besok hari, setelah itu di bilas dan lakukan selama 1 minggu dan lihat hasilnya.

2. Lidah Buaya cara ini cukup terkenal di kalangan orang yang menggemari ramuan herbal. Selain tanaman ini bisa di jadikan bahan pangan juga bisa untuk menstmulus pertumbuhan akar dan menjaga kesehatan rambut. Caranya bagaimana ? Mudah kok, ambil lendir tanaman lidah buaya dan usapkan kepada alis dan biarkan hingga mengering dan bilas. Lakukan secara teratur agar hasilnya memuaskan.

3. Kemiri termasuk tanaman yang memiliki manfaat untuk rambut kita, cara mudah memanfaatkan kemiri untuk alis adalah dengan mensangrai hingga cukup gosong, kemudian di tumbuk hingga keluar minyak, ambillah dan oleskan pada alis. Lakukan cara ini sebelum anda tidur dan bilas di pagi harinya. Praktekkan dengan teratur agar hasilnya memuaskan.


Ada banyak situs atau blog yang memberikan informasi cara menumbuhkan alis dengan alami,, namun beberapa bahan yang mereka sebutkan saya kira terlalu ribet dan kurang masuk akal, jadi saya menjelaskan cara yang lebih mudah dan praktis untuk anda. Terimakasih dan salam senyum :-) .