Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Sakit Gigi Tanpa Obat Secara Alami

Anda mengalami sakit gigi dan ingin mengatasi rasa nyilu yang di rasakan karena gigi mengalami sakit, tapi enggan untuk mengkonsumsi obat kimia dari dokter sehingga anda sampai pada artikle ini mencari tahu cara akami mengatasinya. 

Cara Mengatasi Sakit Gigi Tanpa Obat Secara Alami

Kebetulan sekali Anda berada pada tempat yang benar karena saya akan  membagikan cara jitu sesuai pengalaman pribadi mengatasi sakit gigi yang rasanya nyilu tanpa minum obat ataupaun menggunakan alat apapu. Alias penyembuhan dengan diri sendir dan terbukti dapat menghilangkan sakit pada gigi.

Mungkin Anda sekarang sedikit heran dan tidak percaya, tetapi saya tidak memaksa Anda juga memeraktekkan cara yang akan saya bagikan kali ini, yang jelas tips ini sangat aman dan telah berkali-kali saya coba dan sangat cepat hilangkan nyilu di gigi. 

Cara Mengatasi Sakit Gigi Tanpa Obat

Sebelum mulai pada caranya ambillah air satu gelas kalau bisa lebih. Okey saatnya kita mulai :
  1. Langkah pertama pergilah ketempat yang cukup luas dan bebas medah (bisa kamar mandi atau halaman rumah).
  2. Kedua minumlah air putih secukupnya (rekomendasi saya air jeruk nipis). 
  3. Langkah ke tiga jongkoklah dan hadapkan wajah ke arah bawah atau tanah.
  4. Bukalah mulut anda cukup besar dan biarkan air liur anda mengalir dan jatuh ketanah selama beberapa menit, ingat usahakan air liur melewati gigi yang bermasalah sebelum ke luar melewati mulut.
  5. Keluarkan sebanyak yang Anda bisa dan rasakan secara perlahan rasa nyilu yang ada pada gigi semakin berkurang dan akan hilang dengan cepat
Jika sakitnya kembali lagi setelah melakukan cara di atas, maka anda ulangi hingga gigi tidak sakit lagi. Alasan mengapa air liur dapat menghilangkan rasa nyilu dan sakit gigi? karena fungsi air liur adalah untuk membunuh bakteri penyebab penyakit sakit gigi. Demikian ulsana singkat mengenai Cara Mengatasi Sakit Gigi Tanpa Minum Obat semoga memberikan manfaat bagi Anda para pembaca.