Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karakter Soekarno Penakluk Hati Para Wanita Cantik

Karakter seorang Soekarno sangat mengagumkan sehingga banyak wanita berkelas tertaklukkan karenanya. Beberapa Ibu negara mengakiu bahwa soekarno adalah pribadi yang sangat menarik bahkan di akui juga oleh aktris Cindy Adams dan seorang reporter asal Amereka Marilyn Monroe.

Di akui atau tidak bahwa selain keribadian yang menarik Ir. Soekarno juga sangan lihai menguasai emosi semangat para pendengar pidatonya,. Kata-kata mutiara yang mengobarkan semangat membuat banyak orang termasuk pria mengagumi sang proklamator ini.

Karakter Soekarno Penakluk Hati Para Wanita Cantik

Apa sebenarnya yang menjadikan Presiden RI ini menjadi idola banyak kaun wanita pada zamannya hingga beberapa ibu negara menyukai karakter Ir.soekarno? Jawabannya akan Anda jumpai pada artikel ini. Keuntungan yang akan Anda dapat jika membaca sampai tuntas adalah Anda dapat meniru kepribadian menariknya sehingga akan banyak orang yang kagum dan menyukai pribadi Anda serta Anda akan mendapat pengetahuan baru tentang sejarah Sang Proklamator.

Berikut ini karakter Soekarno sang proklamato yang menaklukkan hati para wanita :

Percaya Diri 

Karakter yang pertama di miliki oleh Soekarna adalah percaya diri. Percaya diri inilah yang menjadikan wanita menyukainya, ia tidak segan-segan mengatakan hal-hal yang ada di kepalanya untuk di utarakan, misal jika ada seorang wanita yang berpakaian kurang pas, soekarno tidak segan-segan menegur wanita itu dengan kalimat yang baik, semisal "Nona, bajumu sepertinya tidak pas untukmu. Mungkin baju tipe A lebih pas untukmu."

Satu lagi kisah menarik tentang kepercayaan diri ialah saat Howard Jones merayu Soekamo untuk menjadikan dirinya sebagai penulis biografinya, Soekamo malah berkata bahwo orang yang ia inginkan untuk menulis biografinya adalah Condy Adams, yaitu reporter cantik Amerika pada waktu itu. Dan anda tau apo yang terjadi? Ya, akhimya Cindy Adams lah yang menulis Biografinya.

Ekspresif

Soekarno adalah orang yang memiliki ekspresi yang baik, ketika saat berbicara dia dapat menyesuaikan ekspresi di wajahnya sesuai dengan apa yang terjadi, inilah cara komunikasi yang baik dibandingkan dengan wajah tanpa ekspresi. Wanita dapat lebih peka terhadap ekspresi di wajah di bandingkan pada kata-kata. Selain itu Soekarno pandai berintonasi dalam memberikan penkenan saat sedang berdialog dengan seseorang.

Perhatian

Pada saat istri Soekamo ditanya akan apa yang menarik dari Soekarno, ia menjawab "Bapak memperhatikan betul semua keperluan istrinya". Soekarno dapat memperhatikan detil-detil kecil yang banyak pria tidak dapat lihat. la tau apa kebutuhan wanita tanpa sang wanita harus berbicara kepadanya.

Pribadi inilah yang membuat para wanita mnyukainya dalam jangka yang panjang, untuk belajar menjadi orang yang perhatian dan mengetahui kebutuhan wanita yang di sayang butuh pemahaman dan keinginan mengasihi secara tulus.

Nah sekarang Anda sudah tau rahasia di balik Karakter Seorang Ir. Soekarno Penakluk Hati Para Wanita semoga artikel kereen ini dapat menambah wawasan Anda sehingga dapat memahami bagaimana menjadi Pria idaman layakany sang proklamator.