Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Air Kelapa Muda Bagi Kesuburan Wanita Dan Pria

Air kelapa muda atau sering di sebut air degan sudah dipercaya bahwa memiliki manfaat untuk kesehatan, termasuk salah satunya berkhasiat bagi kesuburan wanita dan pria. Sulit memiliki buah hati bisa di sebabkan karena mengalami gangguan kesuburan alat reproduksi baik dari sisi pria dan wanitanya.

Membahas air kelapa memang sangat menarik, karena selain minuman yang rasanya manis dan menyegarkan jika di konsumsi dengan es saat cuaca sedang panas. Siap yang sangka di balik rasa nikmat minuman iar kelapa muda memiliki manfaat untuk kesuburan alat reproduksi. Seperti apa sih hubungan minuman ini bagi kesuburan ? berikut ini ulasan yang saya ketahui.

Manfaat Air Kelapa Muda Bagi Kesuburan Wanita Dan Pria

Kelapa Muda Bagi Pria

Kelapa muda di kenal sebagai obat penyubur oleh masayarakat luar. Namun yang menjadi pertanyaan adalah kelapa muda yang bagaimana? Kelapa muda yang paling baik bagi kesuburan adalah yang memiliki umur yang cukup dengan ciri-ciri daging degan lembut dan sedikit transparan, bukan yang telah mengeras dan hampir menjadi kelapa. 

Hubungan air kelapa muda bagi pria yang belum menikah jika mengkonsumsi sebuah  kelapa muda utuh maka biasanya ketika tidur malam akan mimpi basah. Mengkonsumsi kelapa muda dapat memperbanyak produksi sperma bagi seorang pria, hal ini meningkatkan keseburuan bagi alat reproduksi Pria. 

Bagaimana anjuran mengkonsumsi kelapa muda untuk pria? Dosis yang di anjurkan adalah maksimal dua buah dalam satu bulan karena mengkonsumsi buah ini terlalu sering dapat mengkibatkan gangguan kesehatan pada organ yang lain seperti nyeri punggung.

Kelapa Muda Bagi Wanita

Setelah membahas kelapa muda untuk pria, bagaimana dengan wanita? Manfaat air kelapa muda berserta dagingnya adalah dapat memperlancar haid. Beberapa wanita memiliki waktu yang berbeda untuk mengkonsumsinya. Ada yang berkata bahwa wanita lebih baik mengkonsumsi air kelapa muda saat sedang haid karena dapat membersihkan rahim sehingga akan terjaga kesuburan dan kebersihannya.

Hal yang perlu di ingat "jangan mengkonsumsi secara berlebihan, karena segala sesuatu yang berlebihan berefek buruk" jika ingin terapi dengan air kelapa sebaiknya dikonsumsi seperti anjuran di atas agar kondisi tubuh tetap dalam kondisi yang baik.

Demikian ulasan mengenai Manfaat Air Kelapa Muda Bagi Kesuburan Wanita Dan Pria semoga dapat memberikan manfaat untuk para pembaca. mohon maaf atas segala kekurangan artikel ini, dan jika berkenan untuk mensharing aritikel ini melalui tweeter atau fb. terimkasih untuk kunjungannya.