Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelemahan dan Kelebihan Samsung Galaxy Star

Satu lagi produk menakjubkan oleh Samsung, kali ini akan dibahas spesifikasi kelebihan dan kelemahan dari Samsung Galaxy Star, produk dengan harga termurah untuk samsung samsung galaxy lainnya.

Samsung Galaxy Star dibandrol dengan harga sekitar 700 ribu, sangat murah untuk ukuran hp android bermerk samsung. Spesifikasi kelebihan hp ini antara lain:

Kelemahan dan Kelebihan Samsung Galaxy Star

1. Samsung galaxy star sudah bersistem operasi android v4.2 atau Jelly bean, dengan sistem operasi ini samsung galaxy star semakin layak diperhitungkan.

2. Layar 3.0 TFT capacitive touchscreen, dengan fitur layar sentuh ini tidak perlu mengetik menggunakan keypad hp. Resolusinya 320 x 480 pixel yang bisa menerjemahkan enampuluh lima ribu warna.

3. Memori Internal 4gb dan memori eksternal microSD up to 32gb cukup untuk mendowload banyak aplikasi serta menyimpan foto, dan video.

4. Samsung galaxy star menggunakan dual sim standby, sehingga bisa memakai dua kartu sekaligus.

5. Kamera sebesar 2 megapixels

6. Jaringan GPRS, EDGE, selain itu disediakan pula Wifi. Untuk pelengkap konektivitas, dilengkapi pula bluetooth 4.0

7. Besar RAM 512 MB dan 4 gb ROM

8. Untuk anda yang gemar mendengarkan radio, disediakan pula Radio Fm pada samsung galaxy star ini

9. Prosesor untuk mendukung sistem operasi jelly bean 1.0 ghz

10. Baterai 1200mAh serta talktime sampai 14 jam

Selain kelebihan diatas, ada beberapa kekurangan pada Samsung galaxy star yaitu tidak ada penunjang kamera depan, serta kamera utama yang hanya 2mega pixels. Selain itu, tidak ada penunjang jaringan 3G HDSPA. Untuk anda yang ingin mencari hp android murah dan berkualitas, bisajadi samsung galaxy star lah jawabannya!